Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Bronzer Terbaik untuk Efek Tampilan Eksotis

Selain kulit tampak lebih bercahaya, dapatkan tampilan karakter wajah yang lebih menonjol.

Rekomendasi Bronzer Terbaik untuk Efek Tampilan Eksotis

Telah terbukti bagi sebagian besar kalangan wanita, aplikasi bronzer memberikan efek nyata. Lebih ringan dibandingkan aplikasi teknik shading menggunakan foundation, saat ini bronzer menjadi salah satu makeup andalan yang hampir digunakan oleh seluruh wanita. 

Selain teksturnya yang lebih ringan jika dibandingkan dengan foundation. Bronzer terbukti aman diaplikasikan dalam keseharian dan tidak akan merusak kondisi kulit wajah.



Satu lagi kelebihannya. Bronzer juga memberikan efek bercahaya pada wajah, sekaligus menonjolkan bentuk tekstur wajah, sehingga karakter unik wajah Anda pun akan terlihat semakin jelas.

Tetapi pemilihan bronzer dapat dikatakan sebagai suatu hal yang cukup tricky. Salah memilih, justru yang ada warna kulit menjadi belang dan Anda tampak menyerupai boneka buatan. Dan sayangnya, kesalahan ini kerap terjadi.

Sebaliknya, sekali Anda menemukan jenis bronzer yang tepat untuk wajah, maka bronzer pun dapat menjadi salah satu makeup rutin andalan dalam keseharian yang berefek nyata menunjang penampilan.

Ada begitu banyak alasan mengapa Anda harus mencoba mengaplikasikan makeup tools yang satu ini. Palet warna cokelat dari bronzer dapat membuat wajah Anda semakin terlihat tirus.

Jadi, tidak akan ada lagi namanya rasa tidak percaya diri karena pipi terlihat chubby. Apalagi saat difoto. Karena bubuhan bronzer terbukti dapat menonjolkan karakter tulang bagian pipi. Ditambah tampilan kulit wajah akan terlihat lebih natural sekaligus eksotik. Belum lagi tambahan efek glowing yang diberikan.

Aplikasi bronzer yang tepat dijamin menunjang penampilan kita sehari-hari. Saat bertemu klien, hang out dengan sesama sahabat wanita hingga kencan makan malam dengan pasangan. Bronzer akan membuat wajah semakin tampil menawan.



Mengurasi dari sejumlah label kecantikan terbaik kelas dunia, berikut Bazaar memilihkan 6 bronzer paling berkualitas. Dan tentunya aman bagi kulit, serta dapat diaplikasikan dalam keseharian.


1. YSL Les Sahariennes Bronzing Stones Collector





2. Nars Sun Wash Diffusing Bronzer Seaside






3. Dior Mineral Nude Bronze Wild Earth






4. Givenchy Healthy Glow Bronzer






5. Guerlain Terra Inca & Terracotta Bronzer






6. Bobbi Brown Bronzing Powder in Golden Light & Aruba





(Foto: Courtesy of Instagram @haley0n, @thebeautyandthegeeks, @justkirstymarie, @pomada.od, @beauteaffie, @makeupenvy, @the_velvetlife, @editionalbeauty, @puttingonmyface)