Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Halal Guys Menyapa Jakarta

Menikmati hidangan ala New Yorker di Jakarta.

The Halal Guys Menyapa Jakarta

Jika Anda familiar dengan tren yang ada di Amerika Serikat, khususnya di Kota New York, tentunya Anda tidak bisa melewatkan nama The Halal Guys.

Pertama kali dibuka di tahun 1990, The Halal Guys bermula dari street food sederhana yang ditujukan bagi para sopir taksi di New York yang mencari hidangan halal. Platters hangat yang berisikan orange rice, serta daging atau ayam, dipadukan dengan saus yang gurih dan pedas kemudian menjadi semakin populer dan termasuk sebagai salah satu hidangan wajib jika Anda berkunjung ke Big Apple. 





Popularitas The Halal Guys pun tak terbatas hanya di Kota New York saja, namun juga telah mencapai ke berbagai belahan dunia, terbukti dengan rencana ekspansi The Halal Guys ke beberapa negara.

Setelah membuka franchise pertamanya di Filiphina, kini The Halal Guys telah membuka pintunya untuk para penikmat kuliner Jakarta. Berlokasi di Senayan City, The Halal Guys menyajikan hidangan khasnya yakni platters dan sandwich yang bisa dipadukan dengan gyro (beef), ayam, atau combo. Tentunya tak lengkap mencicipi makanan cepat saji halal ini, tanpa white sauce dan red sauce yang akan melengkapi rasa hidangan hingga menjadi semakin lezat.

Baca juga :

AB Steak Jakarta, Salah Satu Steakhouse Terbaik?

Restoran Indonesia Terbaru di Jakarta: Plataran Menteng

(Foto: Courtesy of Instagram @thehalalguysid)