Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Jenis Sepatu Yang Harus Dimiliki Setiap Wanita

Kami memberi Anda alasan untuk berbelanja di akhir pekan ini.

3 Jenis Sepatu Yang Harus Dimiliki Setiap Wanita

Setiap wanita pasti memiliki aktivitas yang berbeda-beda. Tampilan sehari-hari dari pagi hingga malam hari perlu menjadi perhatian.

Berikut tiga jenis sepatu yang wajib dimiliki semua wanita.

1. Pointy Heels

Sepatu jenis ini adalah sepatu yang paling versatile. Penggunaan sepatu ini bisa sangat beragam. Mulai dari bekerja sampai datang ke acara resmi sepatu ini dapat digunakan. Pemilihan warna hitam seperti pada koleksi dari Saint Laurent ini merupakan pilihan warna yang paling mudah untuk dipadu-padankan.



2. Sneakers

Bagi Anda wanita aktif dan menjunjung pola hidup sehat, tentu berolahraga menjadi sebuah kewajiban. Sepatu sneakers warna hitam dari Dior bisa mengakomodir kesibukan Anda yang ingin berolahraga dan sekadar berjalan bersama keluarga.



Baca juga: 7 Jenis Sepatu Pria Yang Wajib Diketahui


3. Sandal

Jika Anda suka travelling, sandal adalah jenis alas kaki yang wajib Anda punya. Selain penggunaanya yang sangat nyaman untuk digunakan berjalan kaki, bentuknya yang kecil dan ringan sangat mudah untuk masuk ke dalam tas atau koper bawaan Anda. Pilih sandal dengan desain unik seperti koleksi Alexander Wang agar tetap terlihat menarik dan edgy.


Baca juga:

Berburu Tas dan Sepatu Mewah Second-Hand Secara Online

Memakai Sepatu Boots di Indonesia, Relevankah?

Apakah Sepatu Hak Tinggi Mempengaruhi Penampilan Anda?

Baking Soda dan Sepatu Putih


(Layout: Ika Wahyuni. Foto: Armando Grillo/Imaxtree.com, Imaxtree.com)