Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ritual Kecantikan Selebriti Hollywood

Menyimak rahasia perawatan para selebriti Hollywood, Jennifer Lawrence, Jessica Chastain, Cate Blanchett, dan Julianne Moore.

Ritual Kecantikan Selebriti Hollywood
Jennifer Lawrence

Menyimak rahasia perawatan para selebriti Hollywood, Jennifer Lawrence, Jessica Chastain, Cate Blanchett, dan Julianne Moore.

Empat aktris gemilang di bawah ini sukses menjadi icon kecantikan sesuai dengan usia mereka. Di sela-sela kesibukan mereka, merawat diri tentu merupakan hal vital untuk menjaga kebugaran wajah maupun tubuh. Simaklah bagaimana keempat wanita cantik tersebut demi memiliki kompleksi kulit dan bentuk tubuh yang memesona.

Jennifer Lawrence rupanya cukup melakukan Triad Facial untuk menjaga kulitnya tetap lembut sempurna tanpa jerawat. Memang pada usia '20-an, problem utama terhadap kulit adalah adanya penumpukan kotoran pada pori-pori wajah, yang berujung pada timbulnya jerawat dan komedo.

Sedangkan usia '30-an, penting bagi wanita untuk menjaga kekencangan dan bentuk tubuh. Seperti Jessica Chastain yang memilih Power Yoga sebagai rutinitas untuk menjaga siluet tubuh seksinya, dibantu oleh gaya hidup vegan. Jessica percaya bahwa yoga merupakan sebuah bentuk latihan fisik yang efektif untuk menurunkan beban tubuh, sekaligus memberi ketenangan secara mental dan emosional.

Pada rentang usia berkepala empat, penting untuk menjaga kulit tetap awet muda dan bercahaya. Cate Blanchett berinvestasi pada perawatan kulit terbaik yang mampu memberi kelembapan ekstra, seperti krim pelembap. Selain itu waktu tidur yang cukup serta eksfoliasi wajah, juga merupakan salah satu cara natural untuk membuat kulit tampak lebih segar bercahaya.

Beda lagi dengan rahasia kulit putih indah Julianne Moore yang terletak pada penggunaan krim tabir surya. Kemudian demi kebugaran di usia keemasannya, terapi akupuntur menjadi pilihan utama Julianne. Selain itu, sang pemeran utama film Still Alice tersebut juga kerap kali mengikuti kelas yoga.

 

(Ninette Marasuchi dan Erica Arifianda; Foto: DFree, Helga Esteb/Shutterstock/Click Photos)