Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berkat Putri Kate, Skinny Jeans Kembali Populer

Putri Kate mengenakan celana kontroversial tersebut sepanjang hari ia berolahraga dengan Pangeran William.

Berkat Putri Kate, Skinny Jeans Kembali Populer
Courtesy of Bazaar US

Jika Anda belum membuang semua celana skinny jeans Anda setelah Gen Z menyebutnya "cheugy", Putri Wales baru saja membuktikan alasan untuk memasukkan kembali ke dalam lemari pakaian Anda.

BACA JUGA: Pangeran William Mengungkapkan Apa yang Dimasak Putri Kate untuknya di Rumah

Putri Kate bergabung dengan suaminya, Pangeran William, hari ini untuk mengunjungi lokakarya kebugaran mental SportsAid di Pusat Olahraga Nasional Bisham Abbey di Bisham Village, Inggris. Untuk acara tersebut, pasangan ini mengenakan gaya santai namun rapi. Kate mengenakan celana skinny jeans dengan warna gelap, dipadankan dengan blus putih dari Ralph Lauren dan blazer biru kobalt berkancing dua dari Zara. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu sneakers putih Veja dan anting-anting berbentuk bintang berlapis emas dari EarSass.

Sementara itu, William mengenakan sweter berkerah biru gelap yang dilapis dengan kemeja lengan pendek biru muda, ditambah celana biru navy dan sepatu sneakers hijau zaitun.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

SportsAid, sebuah organisasi yang telah memiliki royal patronage dari William dan Kate sejak 2013, menjalankan lokakarya ini bekerja sama dengan BelievePerform, sebuah konsultan yang mempromosikan kesehatan mental dan kesejahteraan.

Kunjungan pasangan ini dilakukan menyusul survei yang dilakukan oleh SportsAid pada bulan September, dengan kontribusi dari BelievePerform. Dalam tanggapan survei tersebut, 42 persen dari para atlet muda mengatakan mereka "kadang-kadang" merasa memiliki "sedikit" akses ke layanan kesehatan mental, atau "tidak ada," atau "tidak yakin."

Pada lokakarya tersebut, Kate dan William bertemu dengan beberapa atlet muda beserta orangtua mereka, serta duta SportsAid seperti Ellie Simmonds, perenang Paralimpiade pemenang medali emas, dan Ama Agbeze, pemain netball juara Persemakmuran. Pasangan ini bahkan ikut bermain beberapa permainan dengan para atlet. Mereka mencoba untuk mencetak poin di keranjang netball sambil mensimulasikan tekanan eksternal, seperti detik-detik berlalu dan keramaian penonton. Mereka juga bermain goalball, olahraga tim Paralimpiade untuk penyandang tunanetra.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:

Tampilan Elegan Kate Middleton di Musim Gugur

Kate Middleton Menyampaikan Keinginan Mulianya dalam Pidato Langka

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)