Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Alat Olahraga untuk Mengisi Ruangan Gym di Rumah

Dengan Technogym Personal Line, rasakan arti inovasi dan teknologi canggih dengan desain mewah yang akan mengelevasi kediaman Anda.

Rekomendasi Alat Olahraga untuk Mengisi Ruangan Gym di Rumah

Saat mendirikan home gym, kerap kali sulit untuk menemukan alat olahraga yang dapat mengkomplementasi desain interior di kediaman. Mengerti akan hal tersebut, Technogym lantas melansir rangkaian Personal Line yang mengkombinasikan inovasi desain dari desainer Antonio Citterio dengan DNA Technogym tak perlu diragukan lagi di dunia fitness.

Rangkaian ini mengusung produk dengan material mewah dan craftsmanship tertinggi yang kemudian disandingkan dengan teknologi digital sebagai alat berolahraga yang mendukung kesehatan tubuh sekaligus sebagai penyempurna di ruangan. Di rangkaian ini, tipe alat fitness ikonis milik Technogym yaitu Treadmill, Bike, Recline, Elliptical, Kinesis, dan Power Station dikurasi menjadi sederetan pilihan untuk mendirikan home gym yang dapat terintegrasi dengan baik di berbagai ruangan, baik itu ruang keluarga, kamar tidur, maupun kamar mandi.

Semakin menyempurnakan setiap alat yang menjadi bagian dari rangkaian ini, setiap alat disertai Technogym Live, sebuah tampilan kaya digital yang dilengkapi oleh berbagai video interaktif seperti sesi berolahraga dengan trainer, ragam workout yang dapat dipersonalisasi, virtual outdoor training, dan banyak jenis opsi hiburan sebagai teman berolahraga di rumah yang terbaik. Sebagai pengguna, Anda dapat memiliki sesi Technogym sesuai personal goal Anda, dengan pilihan berolahraga one-on-one untuk menurunkan berat badan, meningkatkan massa otot, memperbaiki stamina, atau sebagai pendukung gaya hidup.

Tanpa perlu repot, program workout yang terdapat di Technogym Live disertai tujuan spesifik dan intensitas yang secara otomatis sudah diprogram bersama alat di rangkaian ini yang sudah dipersonalisasi bersama coach platform yang dibuat menggunakan artificial intelligence. Ada juga fitur personal feedback yang tentunya menyenangkan untuk diperhatikan. Kemudian, jika Anda memiliki preferensi tertentu seperti goal oriented training yang tradisional, Anda dapat menggunakan fitur Exercises collection yang akan membantu Anda mencapai waktu, jarak, atau kalori yang diinginkan.

Sementara itu, dengan Outdoor Virtual Training, Anda dapat berlatih kapan saja dengan lanskap luar ruangan di mana pun yang Anda mau. Fitur virtual ini akan membawa Anda berlatih di kota-kota maupun alam yang tersebar di dunia. Dengan teknologi yang terintegrasi, Anda juga bisa menyaksikan Netflix, program televisi dengan layar resolusi tinggi atau mendengarkan lagu dari Spotify atau YouTube, bahkan Anda juga dapat mengunjungi website atau aplikasi populer selama berolahraga. Berikut ini adalah varian alat gym yang dapat Anda miliki dari rangkaian Technogym Personal Line:


Run Personal

Treadmill collector's item ini tak hanya fungsional namun disertai teknologi mutakhir sekaligus desain elegan dengan garis kontemporer yang diusung oleh Antonio Citterio sehingga melahirkan wujud treadmill yang stylish.

 

Bike Personal

Varian ini adalah produk terbaru di rangkaian Technogym Personal Line, tentunya sepeda statis ini dibuat dengan dimensi yang compact dengan desain high end yang elegan. Dibuat dari material ergonomis dan opsi training yang dapat dirancang personal, sepeda ini dilengkapi dengan konten-konten interaktif untuk sesi menggowes yang menyenangkan dan dapat terintegrasi dengan gadget lain.

Recline Personal

Ini adalah produk milik Technogym yang sudah memenangkan penghargaan "Best of the Best" 2012 di kategori Red Dot Design yang merepresentasikan wujud desain premium dengan fungsi. Tipe mesin ini memiliki kursi yang didesain modern, sehingga akan menyempurnakan ruangan di kediaman Anda atau bahkan ruang kantor Anda untuk sebuah solusi berolahraga yang cepat dan mudah selain itu postur kursi di mesin ini turut dapat dengan mudah diubah sehingga nyaman untuk berolahraga.

Cross personal

Cross Personal adalah jawaban untuk pengguna yang ingin membakar kalori, membangun massa otot, dan meningkatkan stamina dikarenakan gerakan untuk menjalankan mesin ini membutuhkan bagian tubuh atas dan bawah yang selaras. Dengan desain streamlined yang modern, mesin ini dapat menjadi alat untuk pengalaman multi sensorial yang apik saat berolahraga. Alat ini kemudian mendukung perangkat Apple maupun Android untuk Anda memainkan musik menggunakan Bluetooth kemudian dilengkapi speaker dari Dolby Surround yang tak perlu diragukan lagi. Dapatkan momen berolahraga tiada dua dengan latihan intense cardio yang menyenangkan dan penuh gaya.

Power Personal

Selalu berinovasi, Technogym merancang koleksi Power Personal dengan menambahkan fitur-fitur superior yang mumpuni. Alat ini turut dilengkapi oleh Bench Personal yang didesain untuk latihan strength dan toning, dengan desain sophisticated. Lalu, Rack Personal yang adalah mesin training yang didesain dengan kuat dan efisien, dengan ukuran yang compact sebagai tempat menyimpan berbagai barbel dan piringan yang aman namun tetap gaya. Alat ini tetap dapat digunakan bersama aplikasi Technogym, yang terdapat 300 lebih gerakan berolahraga untuk dilakukan di rumah.

Kinesis Personal

Jika Anda ingin memulai gentle gymnastics, Technogym Kinesis Personal adalah langkah pertama Anda untuk fokus dengan fitness dan wellness yang terelevasi di kediaman Anda. Alat ini juga memiliki desain yang tak kalah elegan untuk disejajarkan bersama furnitur di kediaman, hotel atau spa, hingga kantor. Hanya membutuhkan area tidak lebih dari 1 meter persegi, Anda sudah bisa berlatih gerakan-gerakan terkoordinasi yang akan membantu strength, flexibility, dan latihan keseimbangan. Alat ini disertai oleh FullGravity Technology dari Italia, setiap detail alat ini dipikirkan secara matang untuk dapat memberikan kenyamanan, tetap penuh gaya, memiliki hasil akhir dan warna yang elegan, dan kombinasi material yang lembut untuk sebuah pengalaman berolahraga yang akan selalu memuaskan.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Technogym

(FOTO: Courtesy of Technogym)