Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Charles and Keith Mengambil Alih Azure Beach Restaurant di Bali untuk Peluncuran Koleksi Terbaru

Mulai dari tote bag fungsional, hingga interpretasi segar siluet espadrilles Summer’s Calling 2023.

Charles and Keith Mengambil Alih Azure Beach Restaurant di Bali untuk Peluncuran Koleksi Terbaru

Dalam spirit menyambut keseruan musim panas yang penuh keceriaan dan petualangan, jenama sepatu dan gaya hidup Charles and Keith menyulap Azure Beach Restaurant di Bali menjadi wadah peluncuran koleksi terbarunya bertajuk Summer’s Calling.  

Dengan latar belakang ikonis pantai Kuta, acara kali ini turut dimeriahkan dengan kehadiran sederet insan kreatif dan mode Indonesia, beberapanya Maria & Elizabeth Rahajeng, Molita Lin, dan Bella Claraissa yang tampil segar dengan balutan busana bernapas resor dilengkapi aksesori berpalet netral.

Imersif dan dengan detail mendalam, area restoran disulap secara magis dengan suguhan cocktail bernuansa musim panas, lengkap dengan kursi pantai dan rumput pampas. Mengusung kenyamanan dan praktikalitas optimal sekaligus tampil penuh pernyataan, koleksi ini menyorot wujud aksesori esensial tas serta siluet sandal espadrilles yang menjadi must-have items setiap musim panas. 

Ida Knitted Sculptural Tote Bag hadir dengan dimensi luas yang dapat memenuhi setiap kebutuhan Anda saat berlibur, mulai dari pakaian renang, kacamata hitam, hingga sun block. Dikemas dalam ragam palet subtil seperti nude dan hitam, hingga yang vibran seperti hijau, wadah leluasa ini juga disempurnakan dengan handle jinjing serta shoulder strap panjang yang versatile untuk setiap tampilan.

Padankan dengan linen untuk tampilan rileks yang kasual, atau summer dress ketika berkunjung ke beach club atau restoran favorit Anda.

 

Kemudian hadir juga siluet andalan Charles and Keith, yakni sosok siluet Charlot yang kini dilengkapi dengan strap rantai metal. Sensibilitas musim panas terasa kental lewat visual motif rafia yang kemudian diembuskan napas kontemporer dengan inkorporasi elemen rantai. Selain tampil modern, fitur ini juga menjadi elemen praktikalitas yang tentu diutamakan saat berpelesir. 

Tak terlupakan wujud sandal espadrilles Thong yang digagas dengan material linen dan desain dinamis yang juga ringan dan nyaman. Sempurna bagi Anda saat menavigasi area resor ataupun sehari-hari.

Temukan koleksi kurasi Summer’s Calling di Beachwalk Shopping Center, Bali, serta seluruh gerai Charles and Keith di Indonesia!

(Foto: Courtesy of Charles and Keith)