Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Charles & Keith Rilis Anniversary Collection yang Eksklusif Hadir di Indonesia

Anggrek Bulan jadi pilihan Charles & Keith untuk inspirasi anniversary collection-nya.

Charles & Keith Rilis Anniversary Collection yang Eksklusif Hadir di Indonesia
Tampilan Keseluruhan Anniversary Collection Charles & Keith

Selamat ulang tahun Charles & Keith! 

BACA JUGA: Charles and Keith Mengambil Alih Azure Beach Restaurant di Bali untuk Peluncuran Koleksi Terbaru

Untuk merayakan hari jadinya, kali ini Charles & Keith merilis Anniversary Collection yang hanya ada di Indonesia. Sehingga tentu saja Charles & Keith memilih salah satu bunga nasional tanah air sebagai inspirasi utamanya. Bunga tersebut ialah Anggrek Bulan atau disebut juga puspa pesona. 

Sesuai dengan namanya, bunga ini terkenal akan keindahannya. Memiliki kelopak yang besar, serta tangkai yang kuat, bunga ini mampu menarik hati orang yang memandangnya. Bunga tanpa aroma ini memiliki kelopak berwarna putih dengan gradasi ungu tua di permukaanya. 

Warna yang memukau tersebut yang diimbuh Charles & Keith pada keseluruhan desain pada koleksinya ini. Terdiri dari dua sandal flatform, berupa Jodis Ombre Chunky yang memiliki strap, dan gerigi pada alasnya. Serta sandal slide-in, Constance Ombre. 

Serta dua buah tas dalam berbagai macam ukuran. Dimulai dari tas jinjing Alcott Ombre, hingga totebag bethel ombre dengan pegangan dari rantai. Dan sebuah phone pouch Este Ombre, dilengkapi dengan strap panjang. 

Tampilan anniversary collection pada interior gerai Charles & Keith Indonesia

Selain sandal dan tas yang menggemaskan, Charles & Keith Grand Indonesia juga menyediakan berbagai experience menyenangkan! 

Terdapat claw-machine yang berisikan ironpatch menarik. Serta bisa ditempelkan langsung ke totebag kanvas Charles & Keith, tentunya dengan bantuan store assistant. Anda dapat memainkan claw-machine, dengan syarat membeli produk Anniversary Collection. 

Anda juga dapat berfoto di photobooth Charles & Keith, syaratnya? Simpel, cukup membeli produk season apapun dengan harga normal. 

Pengalaman ini hanya dapat Anda nikmati pada 10 - 22 Oktober, khusus di gerai Charles & Keith Grand Indonesia. 

Agnes Rahajeng sedang bermain dengan claw machine

Iron patch yang didapatkan dari claw machine

Proses personalisasi instan iron patch pada totebag

Para tamu sedang berfoto di photobooth

Acara perilisan koleksi ini juga diramaikan oleh berbagai influencer, beberapa di antaranya seperti Bella Clarissa, Aysha Shaqina, Camilla Zabrina menjadi muse untuk Anniversary Collection!

Simak beberapa pose stylish mereka di bawah ini:

Bella Clarissa berpose dengan anniversary collection Charles & Keith

Aysha Shaqina berpose dengan anniversary collection Charles & Keith

Camilla Zabrina berpose dengan Anniversary Collection Charles & Keith

Jika dilihat dari gaya mereka, tas serta sandal dari Charles & Keith bisa disimpulkan sangat mudah digabungkan dengan berbagai macam style.

Tas jinjing Alcott Ombre dan sandal Jadis Ombre Chunky memberikan kesan kasual pada gaya semi formal pada Bella. Kemudian tas phone pouch Este Ombre memberikan warna pada gaya serba hitam nan edgy Aysha, dan terakhir, totebag Bethel Ombre melevansi gaya denim-on-denim milik Camilla. 

Kemeriahan perilisan Anniversary Collection di Charles & Keith Grand Indonesia

BACA JUGA:
Cara Merawat Tas Dan Sepatu Kulit
7 Tas Desainer yang Cocok Dipakai Kapan Saja

(Penulis: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Pandu)