Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Kilas Balik Keseruan Acara L'Oréal Paris X Bazaar Indonesia: One Bold Night

Malam itu kian ramai dengan kehadiran Cinta Laura, Enzy Storia, dan Putri Marino.

Lihat Kilas Balik Keseruan Acara L'Oréal Paris X Bazaar Indonesia: One Bold Night

Beberapa waktu lalu, Bazaar bersama dengan  L'Oréal Paris berkesempatan untuk menyelenggarakan acara dalm rangka merayakan women empowerment bertajuk One Bold Night. Karpet merah digelar sepanjang jalan menuju arena Dome Senayan Park, lengkap dengan mobil Mini Cooper merah yang membawa lipstik L'Oréal Paris Matte Resistance. Perlu diketahui juga kombinasi mobil dan pulasan ini sempat viral dan mewarnai jalan Bundaran HI di media sosial beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:  72 Jam di Paris dengan Cinta Laura dan Enzy Storia

Memasuki lokasi acara utama, warna merah bercampur emas dan hitam menjadi gradasi dominan yang dipilih untuk merepresentasikan aura elegansi pada malam itu. Semua juga semakin sempurna dan dipertegas lewat pilihan dress code yaitu balutan busana hitam beraksen emas.  

Mini cooper dengan lipstik L’Oréal Paris Matte Resistance

Nuansa Senayan Park Dome

Acara dimulai dengan rangkaian video sejarah tagar ikonis L'Oréal Paris yang berbunyu history of worth it diputar pada langit-langit Dome. Kemudian dilanjutkan dengan pidato pembukaan yang dituturkan langsung oleh Junaid Murtaza selaku Country President Director L'Oréal Indonesia dan Ceren Hepyalniz sebagai Brand General Manager L'Oréal Paris. 

Selanjutnya dalam merayakan hari perempuan sedunia sekaligus kekuatan kecantikan, Cinta Laura Kiehl selaku Spokeperson L'Oréal Paris memberikan sepatah dua kata yang berisi pesan menguatkan dan memberdayakan bagi seluruh kaum hawa. 

Pidatonya kemudian dilanjutkan dengan kisah Enzy Storia bersama makeup artist Bubah Alfian dalam memaknai lipstik L'Oréal Paris Matte Resistance. Bagaimana setiap polesannya membantu membangun kepercayaan diri serta semakin lantang menggaungkan slogan I Am Worth It melalui parasnya. 

Junaid Murtaza dan Ceren Hepyalniz

Cinta Laura Kiehls

(Dari kiri) Bubah Alfian, Enzy Storia dan Dylla Agnesia

Aimee Saras

Putri Marino memperkenalkan Panorama Mascara

Malam kian larut, rangkaian acara kemudian semakin dimeriahkan dengan lantunan lagu-lagu khas Prancis yang dibawakan oleh penyanyi bertalenta, Aimee Saras yang membuat suasana begitu festive nan romantis. Tak ketinggalan canapé dari Paul serta berbagai sajian minuman  sour and sweet cocktail dari Dion turut melengkapi momen minggling para tamu.

Lanjut ke salah satu agenda utamanya yaitu peluncuran produk kecantikan terbaru dari L'Oréal Paris bernama Panorama Mascara oleh Putri Marino. Maskara yang satu ini dibekali dengan formula yang tahan selama 24 jam, namun tetap aman untuk mata sensitif. Selain itu mampu memberikan volume pada bulu mata sehingga mata tampak lebih besar hingga 1,4X. Efek-efek ini pastinya mampu memperindah bentuk mata dan memberikan sorot yang lebih berkarakter yang menurut Putri menjadi salah satu kekuatan wanita. 

Kemudian acara ditutup dengan after-party yang ditemani oleh penampilan dari DJ Ninda Felina dan para tamu terbenam dalam kemeriahannya. 

Canapé dari Paul

Cocktail dari Dion Jakarta

DJ Ninda Felina

Berikut cuplikan para tamu yang datang meramaikan malam penuh empowerment ini.

Davina Veronica

Nazla Alifa

Summer dan April Widira

Dhika Himawan

Sabrina Chairunnisa

Dave Hendrik

Michelle Hendra

Sally Koeswanto

Laksmi DeNeefe

Renata Kusmanto

BACA JUGA:
L'Oréal Punya Cara Praktis Belanja Lipstik Secara Online
L'Oréal Paris dan Karl Lagerfeld Meluncurkan Lini Kosmetik

(Foto: Courtesy of Andrew Arismunandar dan Gustama Pandu; Layout by Aura)