Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

72 Jam di Paris dengan Cinta Laura dan Enzy Storia

Lebih dari sekadar jalan di panggung Le Défilé L’Oréal Paris yang juga menampilkan Kendall Jenner.

72 Jam di Paris dengan Cinta Laura dan Enzy Storia
Courtesy of L'Oréal Paris

Masih banyak yang terjadi di penghujung momen Paris Fashion Week selain Cinta Laura dan Enzy Storia berbagi panggung dengan idola para generasi muda, Kendall Jenner?

Nama Kendall Jenner selalu disandingkan dengan berita membanggakan dari Cinta Laura dan Enzy Storia. Tentu saja, kita semua bangga mereka bisa berada di panggung yang sama dengan Kendall, dan nama-nama besar lainnya.

Kendall Jenner menutup Le Défilé L'Oréal Paris 2023; Courtesy of L'Oréal Paris

BACA JUGA: Ariel Tatum dan Tamara Dai Turut Meramaikan Panggung Le Défile L’Oréal Paris

Di saat semua panggung runway Paris Fashion Week berlomba memamerkan hasil karyanya, L’Oréal Paris justru kebalikannya. Label kecantikan dari Prancis ini justru merayakan segala-galanya, tapi bukan koleksi baju. Namun tidak bisa dipungkiri kalau L’Oréal Paris tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk “memamerkan” global ambassador terbarunya, Kendall Jenner. Perempuan berumur 27 tahun yang menjadi idola para milenal dan generasi Z di media sosial.

Salah satu pesan yang disampaikan berulang kali di panggung malam itu. Bagian dari progam Stand Up Against Street Harassment kebanggaan L'Oréal Paris; Dok. Bazaar

Tampilan moodboard yang sudah dibagi per kelompok untuk Le Défilé L'Oréal Paris; Dok. Bazaar

Sama seperti tahun lalu, Indonesia diundang untuk menjadi bagian dari Le Défilé L’Oréal Paris tahun ini. Masih mengusung visi yang sama, yakni “Walk Your Worth”, panggung kali ini berlokasi di bawah menara Eiffel.

Andie MacDowell; Courtesy of L'Oréal Paris

Saat geladiresik, sang show director memberi tahu kami yang mengikuti perjalanan mundur hari itu bahwa kata ‘tower’ dalam bahasa Prancis tergolong dalam kategori feminin. Coincidence?

Cindy Bruna membuka panggung Le Défilé L'Oréal Paris; Dok. Bazaar

Sedikit sejarah tentang lokasi Le Défilé L’Oréal Paris sebelumnya, tidak kalah magis. Seperti École Militaire, sungai Seine, hingga jalan raya Champs Elysées. Setiap tempat mempunyai sejarah yang memiliki nilai sama dengan L’Oréal Paris tentunya. Tentu saja, ini belum pernah dilakukan sebelumnya.

Show ini merupakan sebuah ajakan untuk merayakan worth setiap manusia. Perempuan dan laki-laki.

Energi yang saya rasakan di bangku saat menonton geladiresik dan show sebenarnya itu tak berkurang, malah bertambah. Show mulai sesaat setelah Eiffel Tower menyala menandakan pukul sembilan malam.

Sumringah senyum Cinta Laura saat geladiresik Le Défilé L'Oréal Paris; Dok. Bazaar


Selaku brand ambassador, Cinta Laura Kiehl menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia. Perempuan kelahiran tahun 1993 ini melenggang di atas panggung Le Défilé L’Oréal Paris mengenakan busana dari label asal Prancis, Lady Miss Boo. Sehari setelah show, media sosial Cinta dibanjiri pujian atas penampilannya malam tadi.

Cinta Laura di Le Défilé L'Oréal Paris; Courtesy of L'Oréal Paris

Tak membawa nama Indonesia seorang diri, salah seorang Worth It Squad pun turut meramaikan panggung Le Défilé L’Oréal Paris dengan aura positifnya. Tentu saja tak lain dari Enzy Storia. Di atas runway ia mengenakan sequence dress rancangan Paco Rabanne.

Dress rancangan Paco Rabanne untuk Enzy Storia tergantung di backstage sesaat sebelum Le Défilé L'Oréal Paris 2023 dimulai; Dok. Bazaar

Enzy Storia saat malam Le Défilé L'Oréal Paris berlangsung; Dok. Bazaar


Sedangkan untuk Enzy, ucapan selamat datang dalam bentuk video call. Dan Bazaar menyaksikannya langsung. Di tengah-tengah syuting, Enzy bergegas mencari handphone dan mengangkat panggilan yang masuk.

Rupanya video call itu berasal dari Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata yang sedang berada di Labuan Bajo.

Kehadiran Tasya Farasya pun sempat menghebohkan media sosial Bazaar Indonesia. Pasalnya, beauty insider yang diundang langsung oleh L’Oréal Paris ini mendapatkan kesempatan untuk mewawancara dua global spokesperson L’Oréal Paris, yaitu Aishwarya Rai, dan juga Kendall Jenner.

Masih banyak lagi yang ingin Bazaar ceritakan kepada Anda akan apa yang terjadi di balik 72 jam untuk Le Défilé Paris L’Oréal Paris ini. Terutama untuk penggemar Cinta Laura, Enzy Storia, dan juga Tasya Farasya.

Stay tuned for our November issue!

BACA JUGA:
Enzy Storia Membahas Tentang Masa Depannya, dan Investasi yang Harus Dimiliki Sekarang
Cerita Cinta Laura Berjuang Melawan Perasaan Marah Akibat Masalah Bullying yang Menimpa Dirinya