Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Hampers Eksklusif Idulfitri dari Raffles Jakarta

Sebuah bingkisan mewah untuk merayakan Hari Raya.

Rekomendasi Hampers Eksklusif Idulfitri dari Raffles Jakarta

Tentu Anda sudah memasukkan agenda silaturahmi seperti buka puasa bersama, sampai tradisi ramah-tamah dengan mengirimkan beragam hampers kepada orang-orang terdekat dan juga kerabat. Salah satu bingkisan Ramadan yang bisa Anda pilih adalah Three Exclusive Ramadan Hampers dengan desain elegan yang dibalut nuansa sage.

Opsi pertama adalah Raffles Silver Hampers, selain nampak mewah bingkisan ini juga memiliki citra rasa autentik yang memanjakan lidah. Isinya terdiri dari aneka kue kering seperti pineapple tart, kaasstengel, dan kurma coklat berisi candied oranges.

Raffles Jakarta Ramadan Hampers
Raffles Silver Hampers

Pilihan berikutnya Signature Lapis Legit. Anda dapat merasakan kepuasan sendiri saat merasakan kelembutan tekstur kue pada tiap gigitannya. Dipadukan dengan baluran mentega serta aroma dari kayu manis, kue luksuri ini layak berada di atas meja pada Hari Raya.

Raffles Jakarta Ramadan Hampers
Signature Lapis Legit

Last but not least, terdapat Raffles Gold Hampers yang di dalamnya mengombinasikan antara isian Raffles Silver Hampers dan Signature Lapis Legit.

Raffles Jakarta Ramadan Hampers
Raffles Gold Hampers

Apakah Anda tertarik? Bingkisan ini sudah dapat dipesan secara online atau langsung mengunjungi Raffles Jakarta mulai 1 Maret 2024, dan tersedia pada 10 Maret - 11 April 2024.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Raffles Jakarta


(Teks: Fenny Marandita, Foto: Courtesy of Raffles Jakarta)