Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston Terlihat Mempesona dalam Gaun Perak di Gala Premiere Film Murder Mystery 2

Gaun mini tipis yang Jennifer kenakan merupakan bagian dari koleksi runway.

Jennifer Aniston Terlihat Mempesona dalam Gaun Perak di Gala Premiere Film Murder Mystery 2
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Aniston tampil memukau di pemutaran perdana Murder Mystery 2 di Los Angeles tadi malam.
 
BACA JUGA: Jennifer Aniston Membocorkan Produk Lipstik yang Ia Gunakan di Usia 23 Tahun
 
Sang aktris tiba di Regency Village Theatre dengan gaun tipis berwarna perak berkilau dari koleksi adibusana musim semi/panas 2023 Atelier Versace. Gaun mini itu terdiri dari anyaman tali perak, abu-abu, dan hitam di atas kain tipis, dihiasi dengan manik-manik bening dan hitam kecil. Ia memasangkan potongan itu dengan heels hitam bertali, cincin perak, dan anting-anting perak.
 

Jennifer Aniston
Courtesy of Bazaar US


Eye shadow abu-abu Jennifer sangat cocok dengan penampilannya, kemudian ia mengenakan perona pipi merah muda dan bibir merah muda yang mengilap. Rambutnya ditata ke bawah dengan gelombang effortless.

Jennifer Aniston
Courtesy of Bazaar US

 
Saat acara, sang aktris berfoto dengan teman lama dan lawan mainnya dalam film Murder Mystery, Adam Sandler. Sang aktor tiba dengan mengenakan hoodie New York Knicks abu-abu muda berukuran besar yang dilapisi dengan kemeja Hawaii merah muda dan biru cerah, dipasangkan dengan celana krem ​​dan sepatu sneakers biru cerah.
 

Jennifer Aniston dan Adam Sandler
Courtesy of Bazaar US


Adam yang memiliki gaya sederhana, baru saja meluncurkan fashion ala street style pada musim panas lalu, membuat orang-orang mulai menggunakan hoodie kebesarannya, celana pendek basket, dan sepatu yang nyaman.
 
Dalam sebuah wawancara di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon minggu lalu, Jennifer bercanda tentang gaya Adam dan mengatakan bahwa ketika Ia mengenakan jas, "Ia terlihat seperti sedang berdandan karena Ia terlihat sangat tidak nyaman."
 

Jennifer Aniston
Courtesy of Bazaar US


Alumni Friends ini juga memberi tahu Jimmy tentang makan malam yang menyenangkan, Ia dan Adam di undang ke Italia saat melakukan pers untuk film komedi mereka, di mana Adam muncul dengan celana pendek basket.
 
"Celana pendek bola basket satin dengan aksen pipa putih, dan atasan Nike, dan kemeja velour biru kehijauan yang tidak ada hubungannya dengan bagian bawah," kenangnya sambil tertawa.
 
Murder Mystery 2 akan tersedia untuk Anda tonton di Netflix mulai 31 Maret.
 
BACA JUGA:
Jennifer Aniston Mengatakan Bahwa Dirinya Tidak Tertarik untuk Menikah Lagi
Potongan Rambut ‘The Rachel’ ala Jennifer Aniston yang Kembali Menarik Perhatian Publik

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)