Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi 20 Penjepit Bulu Mata Terbaik untuk Semua Bentuk Mata

Agar bulu mata tetap lentik dan indah.

Rekomendasi 20 Penjepit Bulu Mata Terbaik untuk Semua Bentuk Mata
Courtesy of Chanel, Dior, She Eumura, Surratt Beauty, Kevyn Aucoin)

Memiliki bulu mata yang panjang dan indah merupakan mimpi banyak orang.

BACA LAGI: 10 Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Terbaik untuk Anda Coba

Bagi kebanyakan orang, terutama pengguna makeup, kunci utama pelengkap penampilan mereka adalah bulu mata. Sebagai contoh, jika makeup Anda sudah maksimal tapi tidak menggunakan maskara, akan terlihat tidak optimal. Maka dari itu, memiliki bulu mata yang lentik dan cantik adalah hal yang penting. 

Terkadang, maskara tebal pun tidak cukup untuk meraih bulu mata yang lentik dan panjang. Kita harus menggunakan alat pembantu, seperti penjepit bulu mata, agar tampilan bulu mata terlihat maksimal.

Simak rekomendasi 20 penjepit bulu mata dari Bazaar Indonesia.  

1. Chanel Le Recourbe Cils de Chanel Eyelash Curler 

Chanel
courtesy of chanel

Rp.556.343

chanel.com

Alat penjepit bulu mata milik merek mewah ini menambahkan volume dan dapat mengangkat bulu mata pendek sekalipun. Dengan grip yang nyaman dan tidak merusak bulu mata, produk ini cocok untuk para pemula.

2. Dior Backstage Lash Curler

Dior
Courtesy of Dior

Rp455.000

sephora.com

Dikenal dengan grip-nya yang “game-changing” dengan handle metal yang tipis serta padded handles yang lebar, penjepit bulu mata ini membuat Anda mempunyai complete control saat menjepit bulu mata. Grip yang solid tentu mencegah potensi kelalaian saat menggunakan alat tersebut. Ini pun menjadi favorit para pengguna sejak lama karena memberi hasil yang memuaskan.

3. Lancôme Le Curler Eyelash Curler 

Lancôme
Courtesy of Lancôme

Rp349.522

lancome.com

Le Curler Eyelash Curler memiliki no-slip grip yang halus kepada bulu mata saat pertama kali diaplikasikan sehingga menciptakan tampilan bulu mata dramatis, terangkat dan crease-free curl yang bertahan sampai pagi dan malam. 

4. Shu Uemura Eyelash Curler

Shu Eumura
courtesy of Shu Eumura

Rp420.000

sephora.com

Siapa yang tidak familier dengan penjepit bulu mata Shu Uemura? Terbilang ikonis, alat ini selalu menjadi pilihan nomor satu dalam kategori kecantikan ini. Silicone pad-nya dibentuk menjadi sudut melengkung, sehingga dapat menjepit setiap helai bulu mata dengan presisi tanpa rasa sakit.

5. Natasha Denona Eyelash Curler

Natasha Denona
Courtesy of Natasha Denona

Rp369.000

sephora.com

Eyelash curler yang satu ini memiliki performance yang tinggi, apalagi silicone pad-nya dapat mencegah crimping dan creasing, atau bulu mata  mengkeriting dan mengerut. Desain yang telah diperbaharui ini simple dan canggih, jauh lebih baik dari sebelumnya.

6. Laura Mercier Artist Eyelash Curler

Laura Mercier
courtesy of Laura Mercier

Rp531.882

amazon.com

Penjepit bulu mata yang satu ini dapat menghasilkan bulu mata lentik yang cantik dengan cukup sekali pakai. Desainnya yang canggih dan lebar dapat menjepit semua bulu mata Anda dalam percobaan pertama sehingga prosesnya mudah dan cepat.

7. Surratt Beauty Revelée Lash Curler

surratt beauty
courtesy of Surratt beauty

Rp577.472

amazon.com

Selain minimalis dan chic, alat penjepit bulu mata ini memiliki desain yang ergonomis sehingga tidak perlu tekanan yang berlebihan untuk menjepit bulu mata Anda. Hal ini juga memastikan bahwa Anda tidak akan merasakan sakit atau perih, karena produk ini hanya lift dan curl.

8. Revlon Precision Curl Control Eyelash Curler

Revlon
courtesy of revlon

Rp91.179

amazon.com

Walaupun harganya terjangkau, tidak berarti eyelash curler ini tidak berkualitas. Sebaliknya, dengan bantalan merah bulat di bagian penjepitnya, membuat penggunaan alat ini sangat mudah. Grip-nya pun memberi Anda optimal control.

9. Shiseido Eyelash Curler

Shiseido
Courtesy of shiseido

Rp349.522

shiseido.com

Penjepit bulu mata yang satu ini menjadi favorit para pengguna yang memiliki “almond-shaped eyes”. Lekukan pada penjepit ini tidak terlalu dramatis, jika dibandingkan dengan penjepit lainnya, sehingga bulu mata Anda pasti akan di-curl secara rata.

10. Nars Cosmetics Eyelash Curler

nars cosmetics
courtesy of nars cosmetics

Rp303.933

narscosmetics.com

Merek yang satu ini memang terkenal dengan rangkaian produk makeup-nya. Tentu, alat penjepit bulu mata mereka pun tidak kalah bagusnya. Penjepit milik Nars ini dapat mengangkat bulu mata yang lurus dengan sempurna. Cocok untuk semua jenis tipe mata dan memiliki desain yang ergonomis membuatnya incaran para pengguna. 

11. Kevyn Aucoin Eyelash Curler

Kevyn Aucoin
courtesy of Kevyn Aucoin

Rp364.719

amazon.com

Tampil lebih cantik dan menarik menggunakan penjepit bulu mata dari Kevyn Aucoin. Dengan desain yang simple, Anda dapat menggunakannya dengan mudah dan mendapat full control. 

12. Sephora Collection Eyelash Curler

Sephora collection
courtesy of sephora

Rp334.000

sephora.com

Harganya yang terjangkau dan mudah ditemukan di butik Sephora manapun. Dengan satu jepitan, Anda akan meraih tampilan bulu mata yang panjang dan lentik, menambah kecantikan pada muka Anda.

 13. M.A.C Cosmetics Full Lash Curler

Mac cosmetics
courtesy of Mac cosmetics

Rp349.522

maccosmetics.com

Penjepit professional-grade bulu mata ini merupakan sebuah “essential” untuk para beauty enthusiast karena dapat memaksimalkan kelentikan bulu mata Anda. Dengan menambahkan maskara setelahnya, tampilan makeup Anda pasti terlihat lebih dramatis dan bold.

14. E.l.f Cosmetics Pro Eyelash Curler

E.l.f Cosmetics
Courtesy of E.l.f Cosmetics

Rp97.866

elfcosmetics.com

Penjepit bulu mata premium ini memberi tampilan yang lebih panjang dan bervolume, serta tahan lama. Alat ini juga nyaman dan mudah untuk dipakai sehingga menjadi salah satu opsi jika Anda sedang mencari penjepit bulu mata yang berkualitas dan terjangkau. 

15. NYX Pro Makeup Eyelash Curler

nyx cosmetics
courtesy of nyx cosmetics

Rp91.089

nyxcosmetics.com

Tingkatkan penampilan “flutter” Anda menggunakan NYX Pro Makeup Eyelash Curler yang akan memaksimalkan kinerjanya dalam melentikan dan memanjangkan bulu mata Anda. Alat ini pun mengangkat setiap helai dengan halus sehingga tidak terasa sakit.

16. Tweezerman Pro Master Lash Curler

Tweezerman
Courtesy of Tweezerman

Rp364.347

tweezerman.com

Penjepit bulu mata klasik ini didesain bagi pengguna yang memiliki almond-shaped eyes atau deep-set eyes. Tetapi, opening-nya yang lebar membuatnya cocok bagi tipe hooded eyes. Dengan curler ini, Anda akan mendapatkan hasil yang dramatis dan mata Anda akan terlihat lebih “terbangun”.

17. Luxcrime Double Duty Eyelashes Curler

Luxcrime
Courtesy of Luxcrime

Rp66.930

luxcrime.com

Lengkungan penjepit bulu mata ini didesain untuk melentikkan bulu mata dalam percobaan pertama tanpa kesusahan. Alat ini memiliki excellent control, great padding, dan hasil yang bertahan lama yang cocok bagi semua tipe bentuk mata. 

 18. Syca Lash Curler

Syca
Courtesy of Syca

Rp71.200

sociolla.com

Jika Anda sedang mencari alat yang nyaman dan memberikan hasil yang instan, penjepit bulu mata ini merupakan alat yang sempurna, terutama karena didesain khusus untuk mata orang Indonesia. Penjepit ini memiliki kontur yang memudahkannya menjangkau setiap bulu mata dengan mudah. 


 19. Kay Beauty Eyelash Curler

Kay Beauty
Courtesy of Kay Beauty

Rp49.900

tokopedia.com

Penjepit bulu mata ini kokoh dan bagian untuk jepit bulu mata pun terbuat dari karet yang bisa di-refill. Dapatkan tampilan mata yang lebih cantik dengan produk dari Kay Beauty ini.

20. Tammia Eyelash Curler TVII13

Tammia
courtesy of tammia

Rp41.340

sociolla.com

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, penjepit bulu mata ini mampu membuat bulu mata Anda terlihat lebih lentik. Mau Anda menggunakan produk ini untuk sehari-hari atau profesional, alat ini cocok untuk Anda. 

BACA LAGI:

6 Penjepit Bulu Mata Terbaik Rekomendasi Para Makeup Artist

Ini Penyebab dan Cara untuk Mengatasi Bulu Mata Rontok

(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Chanel, Dior, Lancôme, Shu Eumura, Natasha Denona, Laura Mercier, Surratt Beauty, Revlon, Shiseido, Nars Cosmetics, Kevyn Aucoin, Sephora, Mac Cosmetics, E.l.f Cosmetics, Nyx Cosmetics, Tweezerman, Luxcrime, Syca, Kay Beauty, Tammia)