Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Preppy Dua Lipa dengan Rompi Sweater Gucci dan Blazer Pinstripe

Ia melengkapi penampilannya dengan tas "it" musim ini.

Gaya Preppy Dua Lipa dengan Rompi Sweater Gucci dan Blazer Pinstripe
COURTESY OF BAZAAR US

Jika Anda ingin menemukan cara baru untuk menanamkan preppy aesthetic ke dalam lemari pakaian, Anda bisa menemukannya di koleksi foto terbaru Dua Lipa.

BACA JUGA: Dua Lipa Memadukan Rompi dengan Sweater Fuzzy dan Celana Pendek

Pelantun "Don't Start Now" ini baru saja membagikan berbagai foto dirinya di Instagram dari perjalanannya ke Barcelona. Selama tur mencicipi anggur, Dua Lipa mengenakan ansambel rapi yang terdiri dari berbagai busana trendi musim ini.

Ia mengenakan rompi sweater biru tua Gucci, yang dihiasi motif GG dengan pola jacquard merah menyala, di atas kemeja berkerah bergaris putih. Ia melengkapinya dengan blazer garis-garis hitam. Aksesori yang dikenakannya termasuk anting-anting rantai perak dari Bottega Veneta, dan tas Gucci Jackie 1961 berwarna merah tua.

"Telah menghabiskan beberapa hari di Barcelona dan suatu bagian dari Cataluña, dengan mengunjungi restoran favorit saya. Serta menjalin pertemanan baru dan bertemu dengan beberapa pembuat anggur favorit saya," tulisnya dalam keterangan foto. "Sungguh menyenangkan bisa mengenal orang-orang yang luar biasa, dan proses di balik anggur yang saya sukai, untuk dinikmati dan dibagikan kepada orang-orang yang saya cintai. Terima kasih @clos_lentiscus_manel @emimutombo @partidacreus dan tentu saja kepada teman saya @ochinclovis yang telah mengantar kami berkeliling! Tidak sabar untuk segera kembali lagi!!! 💌."

Pemenang Grammy ini sebelumnya telah mewujudkan tampilan contemporary preppy dengan mengenakan beberapa pakaian yang berpusat pada blazer.

Misalnya, bulan lalu ia membagikan berbagai foto pakaiannya saat melakukan perjalanan ke Belanda. Di mana ia mengenakan blazer wol klasik berwarna kuning pastel, yang dipasangkan dengan celana jins berpinggang tinggi. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi denim, sepatu hak tinggi berduri emas, dan tas bahu berwarna kuning.

Dan saat menghadiri sebuah acara di Los Angeles pada bulan Desember lalu, Dua Lipa terlihat keren dan kasual dengan setelan garis-garis berwarna abu. Ia menambahkan elemen cabul pada penampilannya dengan mengenakan blazer longgar tanpa dalaman.

BACA JUGA:

Dua Lipa Mengenakan Gaun Warna Hitam yang Seksi di Tengah Jeda Tur Dunianya

Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)