Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Rekomendasi Model Sepatu Wanita

Dari slip-on sampai boots yang dapat mengelevasi penampilan Anda.

10 Rekomendasi Model Sepatu Wanita
Layout by Gracia Nathanya

Sepatu merupakan salah satu ansambel yang dapat melengkapi penampilan Anda. Carrie Bradshaw, salah satu karakter dalam serial dan film Sex and The City merupakan salah satu pencinta sepatu dan ia selalu menyapa sepatu dengan sebutan “Hello, lover” setiap ia berjumpa dengan sepasang sepatu yang ia sukai.

BACA JUGA: Koleksi Musim Gugur/Dingin 2023 Persembahan Onitsuka Tiger di Milan Fashion Week
 
Selain tas yang menjadi identitas dari seorang wanita, pemilihan sepatu yang digunakan oleh seorang wanita dapat menampakkan bagaimana karakternya. Dari slip-on sampai boots, berikut 10 rekomendasi sepatu dari Bazaar untuk Anda pencinta sepatu seperti Carrie Bradshaw:
 

  1. Keds Women Triple Decker Neck Sue 

    Sepatu dari Keds dikenal memiliki kenyamanan yang tiada tandingannya, memiliki alas sepatu dream foam yang dapat membuat Anda terasa menggunakan sepatu yang sangat ringan. Desain yang di sediakan oleh Keds juga banyak rupanya, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan Triple Decker Neck Sue ini sepatu slip on platform yang akan cocok digunakan untuk sehari-hari.

    Courtesy of Keds


  2. Fitflop Fino Stone Trim Black 

    Siapa bilang Fitflop sudah ketinggalan zaman? Selain modelnya yang simple, Fitflop bisa menjadi pilihan Anda yang ingin tampil santai tapi masih terlihat cantik, salah satunya Fino Stone Trim Black ini yang memiliki ansambel stone di sandalnya membuat tampilan tidak membosankan apabila menggunakannya.

    Courtesy of Fitflop


  3. Milliot & Co. Edain Open Toe Heels 

    Sandal dengan heels yang transparan dengan bunga-bunga sebagai hiasannya, sangat cocok Anda gunakan untuk pergi ke kantor atau pusat perbelanjaan.

    Courtesy of Milliot & Co.


  4. Mader Open Toe Mules Noir Black 

    Salah satu brand yang sedang digandrungi oleh anak muda, menawarkan desain yang apik dan unik, tetapi tetap akan membuat Anda tampak elegan dengan pilihan warna yang banyak.

    Courtesy of Mader


  5. Clarks Jennette Ease Women’s Flat

    Dengan menggunakan sepatu ini penampilan Anda akan terlihat formal namun tetap menawan, padukan dengan celana bahan atau jeans dan kemeja berwarna putih atau beige.

    Courtesy of Clarks

     
  6. Melissa Possession

    Menyempurnakan penampilan Anda yang suka memadukan rok dan sepatu sendal. Melissa posession akan sangat cocok dengan penampilan Anda!
    Courtesy of Melissa

  7. Birkenstock Mayari Birko-Flor Graceful Sandals 

    Siapa yang tidak terpincut oleh desain minimalis namun nyaman milik Birkenstock? Model Mayari ini cukup terkenal dan Anda dapat memadukannya dengan outfit apapun sebagai pelengkap penampilan.

    Courtesy of Birkenstock


  8. Chanel Lambskin & Grosgraind Loafers Black 
    Penampilan Anda akan benar-benar terlihat elegan dan menawan bila menggunakan loafers dari Chanel yang memiliki desain tidak akan lekang oleh waktu.

    Courtesy of Chanel


  9. Saint Laurent West Chelsea Boots in Smooth Leather 

    Ingin tampilan Anda tampak keren tapi masih terlihat feminim? Boots Saint Laurent berwarna hitam dapat menjadi jalan keluarnya, Anda dapat memadukannya dengan shirt berwarna putih yang dilapisi blazer hitam.

    Courtesy of Saint Laurent

  10. Dior Granville Espadrille Deep Blue Oblique Embroided Cotton 

    Pencinta Dior pasti sudah tidak asing lagi dengan espadrille ikonis ini, Anda dapat memadukannya dengan pakaian formal atau kasual, membuat penampilan Anda jauh lebih menawan dengan warna biru khas Dior.

    Courtesy of Dior

BACA JUGA:
Rekomendasi Tas dari Coach yang Bisa Dipakai Kerja Sampai Bepergian
Selebrasi 75 Tahun Bulgari untuk Serpenti yang Penuh Kemewahan 

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Layout: Gracia Nathanya; Foto: Courtesy of Keds, Fitflop, Milliot & Co., Clarks, Melissa, Chanel, Saint Laurent, & Dior)