Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Tas dari Coach yang Bisa Dipakai Kerja Sampai Bepergian

Coach berhasil memadukan konsep sustainability dan functionality dalam koleksi terbarunya.

Rekomendasi Tas dari Coach yang Bisa Dipakai Kerja Sampai Bepergian
Courtesy of Coach

Tak dapat dipungkiri jika label asal Amerika Coach selalu mengutamakan kenyamanan dan kegunaan setiap produknya, terutama tas.  

BACA LAGI: Nilai Baru Coach Tampil di Koleksi Musim Spring/Summer 2023 Bersama Kehadiran Lil Nas X di Atas Panggung

Tahun lalu merek asal Amerika Serikat ini menyelenggarakan koleksi Stuart Vevers untuk Spring/Spring 2023 ini melalui pertunjukan runway di New York City lewat set bertema dermaga kota dengan julukan “the city that never sleeps”, yang juga dihadiri langsung oleh Managing Editor Harper's Bazaar Indonesia, Gusti Aditya.

Dalam koleksi ini, Coach memperkenalkan ready-to-wear sekaligus tas ikonisnya, sekaligus mengimplementasikan sustainability pada desainnya. 

Beberapa koleksi RTW-nya tersebut juga dikenakan Chelsea Islan dalam pemotretan Digital Cover BAZAAR.CO.ID Edisi II/2023. Misalnya, dress mini hitam yang diberi corak playful namun tetap sederhana.

Coach Spring/Summer 2023

Courtesy of Coach

Coach Spring/Summer 2023
Courtesy of Coach

Brand yang didirikan tahun 1941 ini seolah mencoba untuk memberi gaya dan imajinasi baru kepada deretan koleksinya termasuk beberapa tas ikonis mereka. 

Lalu, tas Coach apa saja yang multifungsi, dalam arti bisa dipakai untuk segala aktivitas? Bazaar punya rekomendasi sebagai berikut:

1. Sammy Top Handle

Sammy Top Handle
Courtesy of Coach

Tas Sammy memiliki desain yang timeless. Tapi kali ini, Sammy diinterpretasikan secara lebih modern dan mempunyai fitur menarik. Dengan bagian samping yang bisa diperluas, interior dual-compartment dan banyak kantong di dalam, dapat memudahkan Anda untuk lebih organized

Tas klasik ini dibuat dengan kulit halus dengan lining kontras, yang bisa dipakai crossbody ataupun sebagai handbag. Karena adanya Rogue luggage top handle, Anda pasti merasa nyaman untuk menenteng tas ini ke mana pun.

2. Riya Backpack 

Riya Backpack
Courtesy of Coach

Walaupun backpack, tidak membuat tas ini kalah menawan dari tas Coach lainnya, dengan versi yang lebih sporty. Backpack ini pastinya membuat Anda nyaman, dan dapat memuat banyak barang. Terdapat kantong exterior yang memudahkan akses jika Anda ingin mencari barang penting. Detail drawstring dan snap closure pun memberi keamanan ekstra, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Tas ini juga mengusung sustainability karena terbuat dari bahan Signature Textile Jacquard yang ramah lingkungan, lengkap dengan kombinasi katun organik, dengan recycled polyester yang didaur ulang dari botol plastik bekas.

3. Tabby Shoulder Bag 26

Tabby Shoulder Bag 26
Courtesy of Coach

Tas Tabby merupakan salah satu tas ikonis Coach, yang pertama kali didesain tahun 1970-an. Untuk koleksi terbarunya, Coach mencoba untuk lebih bereksperimen dengan Tabby, membuatnya lebih modern.

Walau terlihat kecil, tas ini sebenarnya sangat compact. Tentu, barang-barang esensial Anda tetap mampu diangkutnya. Tampil dengan fitur detachable strap, di mana Anda bisa membuatnya versatile sebagai handbag, atau shoulder bag dan crossbody bag, sesuai dengan panjangnya strap.

4. Glovetanned Studio Baguette Bag

Glovetanned Studio Baguette Bag
Courtesy of Coach

Tas yang satu ini merupakan salah satu favorit Bazaar. Dengan bentuknya yang unik tapi tetap fungsional, Anda pasti tidak akan bosan dengan Glovetanned Studio Baguette Bag. Terbuat dari material kulit Glovetanned, kualitasnya tentu luar biasa.

Di dalam tas ini, terdapat banyak kantong sehingga dapat membuat Anda nyaman mencari barang yang diperlukan, baik itu pulpen, charger, ataupun dompet dan lipstik sekalipun. 

Lil Nas X di Coach Spring/Summer 2023
Courtesy of Coach

Sebagai bagian dari pertunjukan acara busana mereka kemarin, Coach juga memperkenalkan Global Ambassador terbarunya, yaitu Lil Nas X. Penyanyi dan penulis lagu tersebut hadir sebagai salah satu model runway. Ia diharapkan dapat memberi dan menghidupkan ekspresi diri yang berani, seperti visi dan misi Coach saat ini sebagai merek Expressive Luxury.

BACA LAGI:

Penyanyi Rap Lil Nas X Menjadi Inspirasi Kampanye Terbaru Coach, Courage to be Real

(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Coach)