Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lindsay Lohan Tengah Mengandung Anak Pertama

Sang aktris mengumumkan kabar gembira melalui sebuah unggahan manis.

Lindsay Lohan Tengah Mengandung Anak Pertama
Courtesy of Bazaar US

Lindsay Lohan akan menjadi seorang ibu!
 
BACA JUGA: Lindsay Lohan Tunangan dengan Pacar Dua Tahunnya, Bader Shammas 
  
Sang aktris mengumumkan kabar gembira tentang kehamilannya melalui unggahan Instagram yang manis hari ini.

"Kami diberkati dan bersemangat!" ia menulis dalam unggahan foto baju bayi berwarna putih dengan kalimat "segera hadir ..." yang terdapat di baju yang diletakkan di atas kasur. 

Lindsay Lohan Instagram
Courtesy of Instagram @lindsaylohan

Lindsay menikah dengan pengusaha bernama Bader Shammas. Bayi yang berada dalam kandungan Lindsay akan menjadi anak pertama pasangan ini. Keduanya mengonfirmasi pernikahan mereka pada Juli 2022 melalui unggahan Instagram dan berbagi foto indah dari bulan madu mereka di Turki.
 
“Saya wanita paling beruntung di dunia. Anda menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan rahmat, semuanya pada saat yang sama. Saya terkejut bahwa Anda adalah suami saya. Segalanya bagi hidup saya. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari," tulis Lindsay pada unggahan bulan madunya di Turki.
 
Keduanya melakukan penampilan perdana karpet merah sebagai pasangan di pemutaran film Falling for Christmas, produksi Netflix di New York City pada bulan November lalu. Pemutaran film tersebut merupakan agenda pertama Lindsay setelah bertahun-tahun lamanya. Penampilannya tampak memukau dalam balutan gaun Valentino lengan panjang semi-tipis yang disulam dengan bunga putih, dan dihiasi dengan manik-manik emas di seluruh bagiannya.
 
Bader tampil necis dengan jas hitam klasik, kemeja putih, dan tanpa dasi. Keduanya berpelukan dan tersenyum ke arah kamera saat berpose di karpet merah.
 
Lindsay yang dikenal melalui film klasik termasuk Mean Girls dan The Parent Trap, baru-baru ini ia kembali hadir dalam kancah Hollywood. Pada April 2022, ia memulai podcast berjudul The Lohdown dan pada bulan Juni, ia tampil sebagai juru bicara untuk sepatu lari, Allbirds. Lalu, salah satu media di Amerika Serikat melaporkan bahwa ia menandatangani kesepakatan untuk membintangi dua proyek Netflix yang akan datang.
 
BACA JUGA:
40 Selebriti yang Ternyata Selalu Berpose dengan Gaya yang Sama

Kembalinya Lindsay Lohan ke Holywood?

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US, Instagram @lindsaylohan)