Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lindsay Lohan Tunangan dengan Pacar Dua Tahunnya, Bader Shammas

Dan ia punya film yang akan segera keluar.

Lindsay Lohan Tunangan dengan Pacar Dua Tahunnya, Bader Shammas
Courtesy of Bazaar US

Pada hari Minggu, aktris Lindsay Lohan mengumumkan ia bertunangan dengan pacarnya setelah dua tahun, Bader Shammas, mengunggah serangkaian foto mereka berdua tersenyum dan tertawa bersama dan memperlihatkan cincin di tangan kirinya.

Baca juga: Kembalinya Lindsay Lohan ke Holywood?

"Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku. #love,” ia memberi keterangan pada foto slide dan menambahkan emoji cincin berlian di bagian akhir setelah menandai Bader.

Courtesy of Instagram @lindsaylohan
Courtesy of Instagram @lindsaylohan

Courtesy of Instagram @lindsaylohan
Courtesy of Instagram @lindsaylohan

Bader bekerja di Dubai, tempat Lindsay tinggal selama tujuh tahun terakhir. Ia bekerja sebagai Asisten Wakil Presiden di perusahaan perbankan Credit Suisse. Mereka menjaga hubungan mereka sangat tenang, dengan hampir tidak ada unggahan publik di pihak Lindsay. Awal tahun ini, seorang sumber memberi tahu The Sun bahwa semuanya berjalan baik, dengan mengatakan, “Hubungan Lindsay dengan Bader (Shammas) semakin kuat. Ia telah bersamanya selama sekitar dua tahun sekarang. ”

Kehidupan Lindsay secara umum relatif tertutup dalam beberapa tahun terakhir, dan ia tampaknya telah menarik diri dari dunia akting. Tetapi kemudian pada Mei 2021, diumumkan bahwa ia akan membintangi rom-com liburan Netflix baru di seberang bintang Glee Chord Overstreet. Tepat sebelum pandemi melanda, Lindsay mengatakan kepada pembawa acara Anderson Cooper dan Andy Cohen di acara khusus malam tahun baru CNN bahwa ia berharap untuk kembali ke AS dan “mengambil kembali kehidupan yang telah saya usahakan dengan sangat keras, dan membagikannya dengan keluarga saya dan kalian."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Karakter Lindsay dalam film yang belum disebutkan namanya ini akan memainkan "pewaris hotel yang baru bertunangan dan manja" yang mengalami kecelakaan ski, menyebabkan amnesia. Untungnya, ia jatuh ke tangan "pemilik pondok kerah biru yang tampan dan putrinya sebelum waktu di hari-hari menjelang Natal."

Produksi untuk film tersebut dimulai pada November tahun ini, sehingga kemungkinan akan keluar sekitar tahun 2022. Hingga saat ini, belum ada kabar kapan Lindsay dan Bader akan melangsungkan pernikahan mereka.

(Penulis: Aimée Lutkin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)