Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

40 Selebriti yang Ternyata Selalu Berpose dengan Gaya yang Sama

Ketahui sudut pandang Anda, edisi ekstrem.

40 Selebriti yang Ternyata Selalu Berpose dengan Gaya yang Sama
COURTESY OF BAZAAR US

Seorang selebriti dapat mengenakan pakaian yang paling indah, perhiasan desainer, dan sepatu yang menarik perhatian di karpet merah. Tetapi semuanya bisa berantakan tanpa pose yang tepat. Mengetahui angle Anda merupakan sebuah bentuk seni dan telah disempurnakan oleh para bintang selama bertahun-tahun. Dari Kim Kardashian, Zendaya hingga Beyoncé, kami telah mengumpulkan berbagai gaya khas dari berbagai nama besar Hollywood.

BACA JUGA: Zoë Kravitz Tampil Menawan dalam Gaun Saint Laurent di Karpet Merah Film The Batman

Meskipun beberapa di antaranya terlihat jelas (kita semua pernah melihat gaya Taylor Swift), Anda mungkin tidak pernah memperhatikannya. Anda bahkan mungkin mendapatkan beberapa tips, seperti cara melakukan "The Beckham," yang sangat berbeda dari "The Britney." Dari pose mana pun Anda mendapatkan inspirasi, para bintang ini benar-benar ahli, jadi tidak akan pernah salah. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah sekelompok selebriti yang selalu berpose dengan gaya yang sama persis di karpet merah.

COURTESY OF BAZAAR US

Kim Kardashian
Kim berdiri dengan kedua tangan di samping tubuhnya, dengan satu kaki diletakkan sedikit di depan kaki kirinya. Jika Anda ingin memamerkan lekuk tubuh yang indah, inilah caranya.

COURTESY OF BAZAAR US

Taylor Swift
Ketika ada karpet merah, Anda bisa menyaksikan Taylor Swift yang datang dengan satu tangan di pinggulnya. Jangan lupa dengan gaya klasiknya yang melirik ke atas dan ke kiri.

COURTESY OF BAZAAR US

Zendaya
Bukan rahasia lagi bahwa Zendaya bisa tampil dengan gaya apa saja, namun gaya khas sang aktris membuatnya semakin keren. Menempatkan tangannya di dekat bagian tengah tubuhnya sehingga menarik perhatian semua orang untuk melihat bagian tengah tubuhnya.

COURTESY OF BAZAAR US

Selena Gomez
Dalam beberapa tahun terakhir, Selena telah mengadopsi pose yang serupa. Daripada menekuk satu kaki seperti Zendaya, ia berdiri dengan kedua kaki lurus. Pose ini terlihat anggun dan membantunya memamerkan cincin statement yang indah.

COURTESY OF BAZAAR US

Britney Spears
Britney dikenal dengan gaya berdiri tegak sambil menangkupkan kedua tangannya di belakang punggung. Ia membiarkan pakaiannya yang indah berbicara sendiri, tanpa gangguan apapun.

COURTESY OF BAZAAR US

Sofia Vergara
Pose andalan Sofia selalu membuat pernyataan di karpet merah. Ia meletakkan kedua tangannya di pinggul dan berdiri dengan satu lutut sedikit ditekuk untuk memamerkan siluet tubuh berbentuk hourglass yang terkenal.

COURTESY OF BAZAAR US

Lady Gaga
Meskipun pose penyanyi pop ini sangat mirip dengan Sofia, namun penempatan tangannya sedikit berbeda. Ia memposisikan tangannya sedikit lebih tinggi, menarik fokus ke pinggangnya, bukan pinggulnya.

COURTESY OF BAZAAR US

Ariana Grande
Penyanyi ini sering mengenakan pakaian strapless, yang sangat cocok dengan pose over-the-shoulder. Ia cenderung melihat ke arah bahu kirinya, memamerkan ponytail yang menjadi ciri khasnya.

COURTESY OF BAZAAR US

Victoria Beckham
Victoria sangat menyukai pose tangan di saku, terutama saat merentangkan kaki kirinya. Pose ini memanjangkan tubuhnya dan membuatnya terlihat santai di depan kamera.

COURTESY OF BAZAAR US

Viola Davis
Sebagai seorang pemenang EGOT, Viola tahu betul bagaimana cara berjalan di atas karpet merah. Ia menjaga segala sesuatunya tetap sederhana dan sering kali membiarkan clutch-nya menjadi bintang utama, menampilkan tasnya dengan kedua tangan di sampingnya.

COURTESY OF BAZAAR US

Chrissy Teigen
Mirip dengan Viola, Chrissy dikenal sering membawa clutch yang manis. Perbedaannya, bagaimanapun, ia memegang tasnya dengan kedua tangan di depannya.

COURTESY OF BAZAAR US

Nicki Minaj
Rapper ini menyilangkan kaki kirinya di atas kaki kanannya sambil meletakkan kedua tangannya di samping tubuhnya. Pose yang penuh percaya diri ini tidak hanya memamerkan bentuk tubuh Nicki yang mengagumkan, tetapi juga membantu para fotografer untuk menangkap setiap detail pakaiannya hingga sepatunya.

COURTESY OF BAZAAR US

Kendall Jenner
Meskipun Kendall memiliki berbagai macam pose dalam repertoarnya (ia adalah seorang model), namun tampaknya ini adalah pose andalannya di karpet merah. Dengan tangan di samping dan kaki kanannya teracung ke luar, ia mampu memamerkan kaki panjang yang selalu diidam-idamkan oleh para desainer.

COURTESY OF BAZAAR US

Emmy Rossum
Emmy banyak mengenakan busana backless dan tali pengikat yang memperlihatkan kulitnya. Sehingga pose over-the-shoulder yang elegan ini sangat cocok untuknya.

COURTESY OF BAZAAR US

Michael B. Jordan
Michael B. Jordan adalah salah satu bintang paling tampan yang pernah ada. Maka dari itu, dengan hanya menggosokkan kedua tangannya saja pun berhasil baginya.

COURTESY OF BAZAAR US

Dwayne "The Rock" Johnson
Dwayne juga mengadopsi pose yang keren ini, dengan menjaga tangannya tetap rileks di tengah tubuhnya, seperti Michael.

COURTESY OF BAZAAR US

Jennifer Lopez
Ketika Anda memiliki kaki seperti J.Lo, Anda harus memamerkannya. Jennifer sering mengenakan gaun dengan belahan tinggi, jadi pose ini sangat cocok untuknya. Menempatkan tangannya di pinggul dan menjulurkan kakinya adalah gaya yang paling tepat.

COURTESY OF BAZAAR US

Rihanna
RiRi menggunakan pakaian berlapis sebagai aksesori, dan sering kali mengenakan selendang atau jaket tanpa bahu. Angkat satu kaki sedikit, letakkan tangan Anda di tengah, dan Anda akan mendapatkan pose yang akan menarik perhatian.

COURTESY OF BAZAAR US

Robert Pattinson
Rambut indah itu telah membantu Robert membuat namanya terkenal di era Twilight, jadi wajar jika ia terus menggunakan penampilan tersebut.

COURTESY OF BAZAAR US

Lindsay Lohan
Lindsay selalu menyebarkan hawa cinta ke mana pun ia pergi dengan meniupkan ciuman ke kamera. Sering kali, ia terlihat dengan pose tangan di pinggulnya.

COURTESY OF BAZAAR US

Beyoncé
Sentuhan paha Beyoncé telah menjadi ikon selama bertahun-tahun. Menonjolkan lekuk tubuhnya dengan tangan kanannya tidak pernah gagal untuk menghasilkan foto yang paling indah.

COURTESY OF BAZAAR US

Megan Fox
Meskipun Anda jarang sekali melihat Megan tersenyum lebar, namun tatapannya yang gerah sangat cocok dengan pose tangan ke samping dan kaki terentang.

COURTESY OF BAZAAR US

Lizzo
Lizzo membawa hawa positif ke mana pun ia pergi, termasuk ke karpet merah. Dari BET Awards hingga Met Gala, penyanyi ini menyebarkan energi kegembiraannya dengan berbagi tawa dengan para fotografer.

COURTESY OF BAZAAR US

Paris Hilton
Paris telah melakukan pose ini selama bertahun-tahun, dan ia selalu terlihat hebat. Dengan tangan kirinya di pinggul (dan kaki yang sering disilangkan di depan), ia akan bersandar sedikit ke belakang. Hal ini menciptakan siluet yang memanjang dan memberikan kepercayaan diri.

COURTESY OF BAZAAR US

Hailey Bieber
Hailey tahu bagaimana memanfaatkan angle, dan biasanya difoto dengan posisi miring sedikit menjauh dari kamera. Pose diagonal ini sering kali dengan satu kaki diposisikan di depan sehingga menonjolkan bentuk tubuhnya.

COURTESY OF BAZAAR US

Justin Bieber
Sementara itu, sang suami suka meletakkan tangannya tepat di depannya. Meskipun pose ini mungkin terlihat sedikit lebih dijaga, namun pose ini sangat cocok dengan kepribadiannya yang keren.

COURTESY OF BAZAAR US

Tyra Banks
Sang model biasanya memilih untuk meletakkan kedua tangan di pinggulnya dan pose "smize" yang khas. Apabila Anda berpose seperti ini, orang-orang tidak bisa mengalihkan pandangan mereka dari Anda.

COURTESY OF BAZAAR US

Drake
Jika Anda tidak yakin dengan apa yang harus dilakukan dengan tangan Anda saat berpose untuk foto. Ikuti pose Drake, terutama jika busana Anda memiliki kantong. Rapper ini selalu terlihat santai dan kasual.

COURTESY OF BAZAAR US

Channing Tatum
Channing memiliki pose yang mirip dengan Drake, tetapi ia hanya memasukkan satu tangan ke dalam saku. Ia membiarkan tangan kanannya menjuntai di sisinya.

COURTESY OF BAZAAR US

Emma Stone
Aktris ini juga melakukan pose tangan di saku (saat ia mengenakan celana), tetapi dengan satu kaki terentang. Pose ini tidak hanya menonjolkan kakinya yang jenjang, tetapi juga membuatnya terlihat sangat percaya diri.

COURTESY OF BAZAAR US

Mila Kunis
Mila juga melakukan variasi pose saku. Ia memasukkan kedua tangannya ke dalam saku dan menyilangkan satu kaki di atas kaki yang lain untuk menciptakan energi yang santai.

COURTESY OF BAZAAR US

Keke Palmer
Keke memamerkan bentuk pinggangnya yang kencang dengan meletakkan tangan kirinya di pinggul. Pose yang unik, sekaligus seksi dan elegan.

COURTESY OF BAZAAR US

Angelina Jolie
Apabila sang aktris mengenakan gaun panjang yang melambai, ia cenderung meletakkan tangan kirinya di depan, seakan-akan sedang berjalan. Dengan melakukan itu, Angelina memamerkan perhiasan rancangannya dan menambahkan kesan gerak pada gambar.

COURTESY OF BAZAAR US

Anne Hathaway
Baik saat berada di karpet merah maupun tidak, aktris ini suka memberikan lambaian tangan yang hangat. Ketika dipasangkan dengan senyumnya yang ikonis, Anne tampak mudah didekati dan ramah.

COURTESY OF BAZAAR US

Lupita Nyong'o
Seperti yang Lupita buktikan, terkadang lebih sedikit lebih baik. Hanya dengan meletakkan kedua tangannya lurus ke bawah di sisi tubuhnya, ia terlihat sangat cantik di setiap penampilannya.

COURTESY OF BAZAAR US

Gigi Hadid
Dengan menjulurkan kaki kirinya dan menggerakkan pinggulnya yang berlawanan ke samping, Gigi menciptakan bentuk dan dimensi yang tidak akan muncul apabila ia berdiri tegak.

COURTESY OF BAZAAR US

Bella Hadid
Adik dari Gigi ini sering menggunakan sesuatu yang tidak terlalu tradisional. Bella menyentuh lehernya, sehingga memperlihatkan kalung dan cincinnya yang menakjubkan, dan menyoroti garis lehernya.

COURTESY OF BAZAAR US

Zoë Kravitz
Daripada meletakkan tangannya tepat di pinggulnya, sang aktris meletakkannya rata di tubuhnya. Menempatkan tangannya lurus ke bawah dari bahunya membantu menciptakan bentuk jam pasir yang indah.

COURTESY OF BAZAAR US

Emily Ratajkowski
Pose Emily adalah tentang kesederhanaan. Ia mencondongkan tubuhnya sedikit ke samping, yang menciptakan lekukan seperti huruf C di pinggangnya. Penyesuaian ini nyaris tidak terlihat, tetapi membuat perbedaan besar, dan menjelaskan mengapa ia menjadi seorang model.

COURTESY OF BAZAAR US

Miley Cyrus
Pose andalan penyanyi ini menjulurkan kaki kanannya dengan tangan di sisi tubuhnya yang membawa kesan rock 'n' roll ke karpet merah.

BACA JUGA:

Gigi Hadid Tampil di Met Gala dengan Korset Merah dan Jumpsuit Lateks

Beyoncé Tampil Bak Ratu dalam Gaun Sheer untuk Acara After-Party Ajang Oscar

(Penulis: Janaya Wecker; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)