Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Tampil Cantik dengan Setelan Rok dan Topi Biru Navy untuk Hari Persemakmuran

Ia menggunakan anting-anting safir dan berlian ikonik Putri Diana dan sebuah bros yang bermakna.

Putri Kate Tampil Cantik dengan Setelan Rok dan Topi Biru Navy untuk Hari Persemakmuran
Courtesy of Bazaar US

Hari ini keluarga kerjaan merayakan Hari Persemakmuran.
 
BACA JUGA: Kate Middleton dan Pangeran William Bertemu dengan Penyelenggara Bantuan Gempa Turki-Suriah di London

Raja Charles III, Permaisuri Camilla, serta Pangeran dan Putri Wales menghadiri Layanan Hari Persemakmuran tahunan yang diadakan di Westminster Abbey pagi ini. Mereka bergabung dengan Duke dan Duchess of Edinburgh yang baru, Putri Kerajaan, dan Wakil Laksamana Timothy Laurence.

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Pada acara ini Putri Catherine dan Pangeran William kompak mengenakan balutan warna biru navy yang elegan. Kate tampak begitu cantik dalam balutan setelan rok yang terdiri dari blazer peplum berlipit dengan motif bunga berwarna putih dan kancing besar di tengahnya. Ia memasangkan potongan yang cantik ini dengan rok midi dengan motif yang serasi. 

Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Kate memunculkan ansambel musim semi dengan topi suede biru yang memiliki busur di sisinya, tas tangan dan sarung tangan suede yang serasi, dan sepatu pump berujung runcing berbahan suede berwarna serasi dengan pakaiannya.
 
Ia mempertahankan monokrom dengan mengenakan cincin pertunangan safir dan berlian dari William, serta anting-anting safir dan berlian ikon milik mendiang Putri Diana yang telah ia kenakan beberapa kali selama bertahun-tahun. Aksesori terakhirnya adalah Bros Tiga Bulu milik Ratu Alexandra. Potongan cantik, terdiri dari berlian, zamrud, dan rubi, menampilkan lambang bulu Pangeran Wales.
 
Kate pertama kali mengenakan bros yang bermakna itu pada kunjungan kenegaraan saat pemerintahan pertama Raja Charles pada November 2022. Para Putri Wales sebelumnya, termasuk Putri Diana dan Ratu Camilla, juga memakainya pada acara-acara khusus. Diana sering memakainya sebagai liontin.

Putri Kate & Pangera William
Courtesy of Bazaar US

William tampil kompak dengan Kate dalam tampilan serba biru. Itu terdiri dari setelan biru navy yang elegan, kemeja putih bersih, dasi biru bunga jagung, dan sepatu hitam yang mengkilap.

Keluarga Kerajaan
Courtesy of Bazaar US

Dalam sebuah foto menunjukkan kedua pasangan berdiri tepat di belakang Raja Charles dan Ratu Camilla di acara Hari Persemakmuran. Raja mengenakan jas abu-abu bergaris, kemeja putih, dasi bermotif perak, dan sepatu hitam. Sementara itu Camilla, mengenakan gaun mantel biru kobalt cerah, topi yang memiliki bulu sebagai aksesori berawarna serasi, celana hitam ketat tipis, sepatu hitam, dan tas tangan yang juga berwarna serasi.

BACA JUGA:
Kate Middleton Menggunakan Pakaian Kamuflase untuk Kunjungan Pertamanya Sebagai Kolonel Pengawal Irlandia
Raja Charles Secara Resmi Mengundang Pangeran Harry dan Duchess Meghan ke Acara Penobatannya
 
(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)