Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kecupan Kylie Jenner untuk Sahabatnya dalam Unggahan Manis Perayaan Hari Valentine

Mereka tampil serasi dengan jeans biru dan jaket kulit.

Kecupan Kylie Jenner untuk Sahabatnya dalam Unggahan Manis Perayaan Hari Valentine
Kylie Jenner/Instagram

Kylie Jenner merayakan Hari Valentine tahun ini dengan cinta sejatinya, yakni sang sahabat Anastasia Karanikolaou.

BACA JUGA: Travis Scott Mengisi Rumah Kylie Jenner dengan Bunga Daisy untuk Merayakan Hari Ibu

Keduanya berbagi unggahan Instagram bersama di Hari Valentine, yang menampilkan foto-foto mereka berpose bersama di lapangan basket dengan pakaian streetwear yang serasi, termasuk jeans biru dan jaket kulit. Gaya berpakaian kedua sahabat ini menjadi bukti bahwa mereka mempunyai gaya yang berbeda. 

Jaket kulit yang dipakai Kylie berukuran besar dan oversized, yang melapisi atasan crop top hitam kecil. Ia melengkapi penampilannya dengan celana jins biru tua yang loose, sehingga menyentuh permukaan, hampir menutupi sepatu kets hitam-putihnya. Sang pemilik perusahaan kosmetik, Kylie Cosmetics, pun menggerai rambutnya untuk pemotretan dan memakai natural makeup.

Di sisi lain, jaket kulit Anastasia berpotongan pendek dan bergaris putih di bagian samping. Ia memasangkannya dengan t-shirt putih, ripped mid-rise jeans biru, dan sepatu kets chunky Nike berwarna putih. Untuk rambut dan makeup, ia memilih natural rosy makeup, yang memancarkan kemerahan alami, dan sanggul tinggi. Lalu, ia juga memakai aksesoris anting-anting emas. 

"Valentine selamanya," tulis Kylie pada caption unggahannya.

"Selamanya & beberapa waktu kedepan," komentar Anastasia.

Kylie Jenner dan Sahabatnya di Hari Valentine

Kylie Jenner/Instagram

Unggahan Valentine Kylie yang gemas tampaknya mengonfirmasi bahwa ia tidak menghabiskan hari romantis tersebut bersama kekasihnya, Travis Scott. Meskipun sang rapper cenderung all out untuk Valentine (ketika mereka bersama), keduanya tampaknya sudah berpisah beberapa saat lalu, di musim liburan

Meskipun mereka belum mengonfirmasi berita tersebut ke publik, Kylie membagikan unggahan Instagram perayaan ulang tahun kedua anaknya awal bulan ini. Namun, ayah mereka, Travis, tidak tampil di dalam rangkaian foto tersebut.

BACA JUGA: 

Cuplikan Langka dari Kylie Jenner Akan Kehamilan Anak Keduanya, Wolf

Kylie Jenner Suarakan Ketakutannya Saat Membesarkan Stormi

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)