Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Berpose untuk Pemotretan Bikini di Kamar Mandi

Ia mengenakan aksesori belly chain emas.

Kim Kardashian Berpose untuk Pemotretan Bikini di Kamar Mandi
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian “brought the heat” di unggahan Instagram terbarunya.

BACA LAGI: Kim Kardashian Membuat Lelucon Tentang Kegagalan Photoshop Kendall Jenner

Kemarin, pemilik perusahaan Skims tersebut membagikan serangkaian foto baru dirinya berpose dalam balutan bikini segitiga hitam bertali sambil bersantai di sebuah outdoor shower. Ia melengkapi penampilannya yang sun-drenched dengan belly chain emas tipis yang memiliki liontin salib yang terpasang. Di beberapa foto, sepasang kacamata hitam besar dan balutan sarung sheer berwarna hitam terlihat dipakainya juga. 

“Mencari jiwa,” tulisnya sebagai caption untuk unggahan tersebut. 

"Memberi kepanasan sebelum musim panas tiba," tulis salah satu penggemar di kolom komentar.

"Terlihat menakjubkan," tambah yang lain.

Ini bukan pemotretan bikini pertama yang diunggah bintang reality TV tersebut di Instagram dalam beberapa minggu terakhir.

Pada akhir Februari, Kim mengunggah foto dirinya di tepi pantai, yang diambil oleh adik perempuannya Kendall Jenner. Di foto itu, ia terlihat mengenakan bikini segitiga putih dan kacamata hitam perak.

Di bulan yang sama, ibu empat anak ini juga berpose dengan bikini hitam senada bersama adiknya yang lain, Kylie Jenner. Foto-foto itu menampilkan dua saudara kandung yang saling mencerminkan pose sesama sambil berlutut di kursi pool yang luas.

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Courtesy of Instagram @KimKardashian

Kylie baru-baru ini membuka tentang menyukai Kim sebagai saudara perempuannya dalam sebuah wawancara untuk Vanity Fair Italy.

Ketika ditanya mana dari empat saudara perempuannya yang saat ini menjadi favoritnya, Kylie menjawab, "Itu berubah seiring waktu. Saat ini Kim." Ia menambahkan, "Kim telah banyak berubah baru-baru ini. Kami sangat terhubung, ia selalu menjadi saudari pertama yang saya hubungi ketika saya membutuhkan sesuatu. Kami telah melalui banyak pengalaman serupa akhir-akhir ini."

Ia juga memastikan untuk memuji saudara perempuannya yang lain, dengan mengatakan, "Khloé mengajari saya kelembutan dan kemampuan untuk memaafkan; Kendall, pentingnya persahabatan dan cinta tanpa syarat; Kourtney, nilai kesehatan dan kebutuhan untuk tidak menjadi superficial; Kim , kekuatan, dan kemampuan untuk selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda bisa melakukannya, apa pun yang terjadi. Kim benar-benar kuat, sangat tangguh."

BACA LAGI:

Kehadiran Kim Kardashian dan Mariah Carey di Video TikTok Putrinya

Kim Kardashian Membeli Kalung Salib Ikonis Milik Putri Diana

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)