Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ternyata Ini Alasan Mengapa Bill Hader Enggan Bicara Soal Hubungannya dengan Anna Kendrick

Aktor itu mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin mengutamakan putrinya.

Ternyata Ini Alasan Mengapa Bill Hader Enggan Bicara Soal Hubungannya dengan Anna Kendrick
Courtesy of BAZAAR US

Bill Hader mengutamakan putrinya.

Baca lagi: Mengapa Anda Begitu Peduli dengan Hubungan Selebriti yang Kandas?

Dalam wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, aktor film Barry menolak untuk membuka tentang kehidupan kencannya — khususnya, hubungan masa lalunya dengan Rachel Bilson dan romansanya saat ini dengan Anna Kendrick — untuk menghormati privasi putrinya. Ia mengatakan Hannah Hader yang berusia 12 tahun, Harper Hader yang berusia sembilan tahun, dan Hayley Hader yang berusia tujuh tahun dengan mantan istrinya, Maggie Carey.

"Mereka hanya ingin saya menjadi ayah mereka," katanya kepada outlet tersebut. "Mereka hanya ingin saya duduk dan menonton Encanto berulang-ulang. Jadi itulah yang saya lakukan."

Bill menambahkan bahwa dia dan Maggie awalnya khawatir pandemi akan berdampak negatif pada anak-anak mereka. "Maggie dan saya hanya berusaha membuat mereka tetap tenang," katanya. "Dan kemudian, anehnya, sebaliknya. Mereka benar-benar akan membuat kita tetap tenang."

Januari lalu, sebuah sumber melaporkan bahwa Bill dan Anna telah "diam-diam" berkencan selama lebih dari setahun setelah keduanya membintangi film 2019 Film Natal bertajuk Noelle.

"Anna diam-diam berkencan dengan Bill selama lebih dari setahun," kata orang "dalam" itu. "Mereka bertemu bertahun-tahun yang lalu. Dia menjadi pembawa acara Saturday Night Live dan mereka telah membuat film bersama, tetapi mereka bersama-sama dengan baik setelah film itu."

Sumber tersebut menambahkan bahwa keduanya menghargai privasi mereka sendiri, dengan mengatakan, "Mereka berdua adalah orang-orang yang sangat tertutup, dan dengan adanya pandemi ini, mudah untuk tetap diam. Mereka berdua histeris sehingga mereka harus saling tertawa sepanjang waktu. Dia benar-benar bahagia."

Awal bulan ini, orang dalam lainnya mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa pasangan itu belum memiliki rencana untuk menikah.

"Bill dan Anna sedang jatuh cinta dan sangat bahagia dalam hubungan mereka," kata sumber tersebut. "Mereka tidak terburu-buru untuk bertunangan dan senang dengan apa yang terjadi."
 
Baca lagi:
10 Pasangan Selebriti Paling Serasi Tahun 2021
Apa Dampak yang Pandemi Berikan Terhadap Hubungan Persahabatan Anda?

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US