Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sarah Jessica Parker Tampil Cantik dalam Busana Bernuansa Pink ketika Berada di Gedung Empire State

Itu adalah pakaian yang akan disetujui Carrie Bradshaw.

Sarah Jessica Parker Tampil Cantik dalam Busana Bernuansa Pink ketika Berada di Gedung Empire State

Sarah Jessica Parker membawa keanggunan Upper East Side ke Empire State Building.

Baca juga: Anda Dapat Menginap di "Apartemen Carrie Bradshaw" dengan Harga Ratusan Ribu Rupiah Per Malam!

Tadi malam, bintang Sex and the City merayakan Hari Valentine dengan bermitra dengan Tiffany & Co. untuk upcara penyalaan cahaya Kota New York, di mana ia menekan tombol untuk menerangi bangunan ikonis di Tiffany Blue.

Pada kesempatan itu, Sarah sekali lagi menampilkan tampilan khas Carrie Bradshaw yang kali ini hadir dalam wujud balutan mantel vintage berwarna pink, biru, dan hitam yang dipadukan dengan blazer perak berkilau serta gaun blush sepanjang mata kaki. Sepatu hak hitamnya yang berkilauan dan dihiasi pita merupakan Koleksi dari SJP, dan aksesorinya termasuk banyak berlian Tiffany & Co., kemudian kalung dan anting-anting merek mewah Victoria, bersama dengan cincin dan klip Tiffany & Co. Schlumberger.

Aktris ini terakhir kali memberikan penghormatan kepada karakter SATC-nya di pemutaran perdana karpet merah untuk acara reboot, And Just Like That... bersama dengan suaminya, Matthew Broderick serta putra mereka yang berusia 19 tahun, James Wilkie Broderick.

Untuk penampilan tersebut, Sarah tampil mengenakan ansambel khusus oleh Laura Kim dan Fernando Garcia dari Oscar de la Renta yang mencakup rok tulle merah muda dengan kerah model sweetheart, detail bordir berkilauan, dan cape tipis yang senada. Kostum desainer And Just Like That..., Molly Rogers menata bintang SATC tersebut dengan perhiasan dari Fred Leighton dan Larkspur & Hawk serta jam tangan estate dari Briony Raymond. Untuk menyempurnakan tampilannya, Sarah mengenakan sepatu pumps satin pink SJP Collection dengan kancing di bagian belakang.

Baca juga:

Bagaimana Jika Anda Membeli Tas Ikonis Fendi Baguette Berwarna Pink Seperti Carrie Bradshaw?

Penggemar Kecewa Saat Lihat Sarah Jessica Parker yang Memerankan Carrie Bradshaw Pakai Dress dari Forever 21

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)