Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini adalah Seluruh Momen Kecantikan Terbaik dari Ajang Oscar ke-94

Malam terbesar Hollywood ini menghadirkan beberapa penampilan rambut dan riasan terbaik.

Ini adalah Seluruh Momen Kecantikan Terbaik dari Ajang Oscar ke-94

Karpet merah Academy Awards kembali berjalan dengan lancar, dan kecantikan terlihat tidak ketinggalan mencuri atensi. Updos playful, matte '90s glam, dan bibir merah klasik adalah beberapa tren utama malam itu. Dan di bahwa ini adalah penampilan rambut dan riasan Oscar 2022 terbaik yang akan dibicarakan semua orang hari ini (dan menjadi inspirasi DIY di platform TikTok).

Baca juga: Berikut adalah Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2022 yang Patut untuk Anda Ketahui!

1. Lupita Nyong'o

Mata aktris itu dipermanis dengan eyeshadow emas untuk melengkapi pilihan gaun Prada yang dikenakannya, tapi terlepas dari itu, ini merupakan tatanan rambut updo yang menakjubkan yang akan kita bicarakan dalam beberapa hari kedepan. Tampilan rambutnya yang terinspirasi dari gaya Afrika dan Yunani dibuat oleh penata gaya selebriti Vernon François, dengan riasan yang dibuat oleh penata rias selebriti, Nick Barose menggunakan produk dari Lancôme dan daun emas.

2. Lily James

Aktris pemeran serial Pam dan Tommy itu membawa versi glam tahun '90-an yang lebih lembut ke karpet dengan pilihan nuansa riasan merah muda yang lembut yang diciptakan oleh penata rias selebriti Hung Vanngo menggunakan Anastasia Beverly Hills Sugar Glow Kit. Tampilannya matte tapi tetap segar dan cantik.

3. Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens menghadirkan gaya riasan glam matte tahun '90-an ke karpet merah dengan pemilihan lipstik warna nude dan tatanan rambut updo kepang bagian tengah.

4. Demi Singleton

Kami tidak tahu apa yang lebih kami sukai: kulitnya yang bercahaya dan segar atau kuncir kuda yang kemudian diikat di bagian atas dan bawah dengan aksesori yang mempercantik seluruh area rambutnya.

5. Saniyya Sidney

Aktris Saniyya Sidney tampak seperti bangsawan di karpet merah Oscar dengan sanggul ramping tercantik dan poni berombak yang terinspirasi dari gaya retro.

6. Jessica Chastain

Rose gold terlihat di mana-mana, Bazaar menyukai bagaimana penata rias Jessica Chastain, Kristofer Buckle menggunakan Charlotte Tilbury untuk memadukan tampilan bulu mata bernuansa glam dan mata berkilau dengan kuncir kuda bergelombang yang santai.

7. Tracee Ellis Ross

Penata rias Molly Greenwald menggunakan semua riasan dari Byredo untuk menciptakan tampilan kecantikan Hollywood klasik ini pada wajah Tracee Ellis Ross. Gaun Carolina Herrera merahnya kemudian dipermanis dengan lipstik Byredo dalam warna Red Armchai.

8. Kirsten Dunst

Penampilan aktris itu adalah tentang semburat rona merah muda, lengkap dengan framing updo wajah yang dibuat oleh penata rambut selebriti Bryce Scarlett.

9. Zendaya

Mata smokey, alis yang kuat, dan bibir nude yang mengilap menjadikannya tampilan kecantikan khas Zendaya.

10. Nicole Kidman

Kombinasi warna favorit baru Bazaar: bibir dan kuku merah dengan gaun Armani biru Nicole Kidman.

11. Venus Williams

Bintang tenis ini terlihat sangat memesona dengan gaya rambut ekor kuda tinggi yang terinspirasi dari tahun '60-an yang dibuat oleh penata rambut selebriti Lacy Redway. Bibir merah mudanya yang mengilap dipulas oleh penata rias Karina Milan menggunakan lipstik Earth Dust dari Byredo.

12. Zoe Kravitz

Catwoman terbaru ini tampak cantik dalam balutan busana warna pink lengkap dengan gaya feminim yang serasi dan poni sampingnya yang khas.

Baca juga:

Berikut adalah 10 Penampilan Gaun Terbaik dari Ajang SAG Awards 2022

10 Penampilan Paling Glamor dari Tamu Selebriti di Makan Siang untuk Para Nominasi Oscar

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)