Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sandra Bullock Mengatakan Dirinya dan Keanu Reeves "Bisa Bertahan" Sebagai Pasangan

Aktris itu menceritakan tentang mantan lawan mainnya di Speed.

Sandra Bullock Mengatakan Dirinya dan Keanu Reeves "Bisa Bertahan" Sebagai Pasangan
Courtesy of Bazaar US

Sejak Sandra Bullock dan Keanu Reeves mengaku beberapa tahun yang lalu bahwa mereka menyukai satu sama lain di lokasi syuting film mereka tahun 1994, Speed, penggemar telah melihat potensi salah satu pasangan Hollywood yang istimewa. Sekarang, Sandra akhirnya mengesampingkan rumor kencan itu.

Baca juga: 6 Cara Rahasia Kulit Sandra Bullock Tetap Awet Muda

Berbicara dengan Esquire untuk cerita sampul tentang aktor John Wick, Sandra menegaskan bahwa keduanya benar-benar tidak pernah berkencan. Tetap saja, ia menambahkan, "Tapi siapa yang tahu?"

"Keanu adalah pria yang, saya rasa, berteman dengan setiap wanita yang pernah ia kencani. Saya tidak berpikir ada orang yang mengatakan sesuatu yang buruk tentang ia," kata Sandra. "Jadi mungkin kami bisa bertahan (bersama). Saya tidak tahu. Tapi kami tidak harus bertahan karena apa pun. Kami hanya tumbuh bersama di jalan yang sama dan saling mengagumi dan bertemu untuk makan malam dan mencoba bekerja sama. Dan semakin lama waktu berlalu, semakin kagum saya padanya. Akankah saya dapat mengatakan hal itu jika ia mencampakkan saya dan membuat saya marah? Mungkin tidak."

Aktris itu mengingat sebuah cerita lucu yang terjadi sekitar setahun setelah Speed ​​dirilis. Ia mengatakan kepada Keanu bahwa ia belum pernah mencoba champagne dan truffle, pernyataan yang ia akui dengan santai saat itu. Beberapa hari kemudian, ketika Sandra berada di rumahnya dengan seorang pacar, Keanu muncul dengan sepeda motornya, champagne, truffle, dan bunga di tangan. Ia mengatakan kepadanya, menurut Esquire, "Saya hanya berpikir Anda mungkin ingin mencoba champagne dan truffle, untuk melihat seperti apa rasanya." Ia bergabung dengan Sandra dan pacarnya, bahkan membiarkan aktris itu mengecat kukunya menjadi hitam. Segera setelah itu, ia pergi untuk berkencan.

"Itulah yang saya maksud bahwa itu membuat Anda gila," kata Sandra kepada majalah itu. "Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya akan menghabiskan waktu sebanyak yang saya bisa untuk mengisi keheningan, hanya untuk merasa nyaman. Dan semakin saya mengoceh, ia akan semakin tenang. Dan saya pikir, saya tidak mengerti apa yang terjadi! Ia menatap saya dengan mata bingung. Ia diam. Apakah saya mengatakan sesuatu yang menyinggung perasaannya? Dan kemudian satu atau dua hari kemudian, ia akan datang dengan catatan atau paket kecil, mengatakan, 'Saya memikirkan apa yang Anda katakan.' Dan ia akan mendapatkan jawabannya."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sandra dan Keanu sebelumnya mengaku menyukai satu sama lain selama penampilan terpisah di The Ellen DeGeneres Show.

Melihat kembali foto-foto lama dari Speed, Sandra pingsan di atas Keanu. "Saya memikirkan betapa manisnya Keanu Reeves dan betapa tampannya ia," katanya kepada Ellen pada 2018. "Sulit bagi saya untuk benar-benar serius. Ia akan melihat saya dan saya seperti (tertawa)."

Ia juga meyakinkan Ellen bahwa keduanya tidak pernah berkencan. "Ada sesuatu tentang saya yang saya kira ia tidak suka," candanya.

Lihat video Sandra di The Ellen DeGeneres Show di sini.

Keanu membalas sentimen tersebut dalam sebuah wawancara di acara tahun berikutnya. Ketika ditanya apakah ia tahu bahwa Sandra menyukainya, Keanu menjawab, "Tidak. Ia jelas tidak tahu saya menyukainya juga."

Lihat video Keanu di The Ellen DeGeneres Show di sini.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)