Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pharrell Williams & David Grutman Rilis Parfum yang akan Mengingatkan Pada Indahnya Pantai Miami

Memperkenalkan Snif Strawberry Moon, wewangian persembahan The Goodtime Hotel.

Pharrell Williams & David Grutman Rilis Parfum yang akan Mengingatkan Pada Indahnya Pantai Miami

Jika Anda mengunjungi Miami Beach pada tahun lalu, Anda mungkin sudah mengenal The Goodtime Hotel, resor tujuh lantai lengkap dengan kehidupan malam milik David Grutman dan milik ikon musik Pharrell Williams. Berlokasi di dalam hotel yang ramai adalah bar dan restoran Mediterania bernama Strawberry Moon (dinamai berdasarkan bulan purnama berwarna merah yang muncul di sekitar titik waktu matahari menyinari musim panas), yang juga berfungsi sebagai klub renang siang-malam. Untuk pengalaman yang lebih mendalam bagi para tamu mereka, The Goodtime Hotel telah bekerja sama dengan ahli wewangian di Snif untuk meluncurkan koleksi wewangian Strawberry Moon, parfum edisi terbatas yang mewujudkan energi dan kemewahan hot spot tersebut yang tersaji dalam botol 30 mililiter.

Baca juga: Cara Memilih Parfum Beraroma Lembut yang Tidak Menyengat dan Rekomendasinya

“Kami ingin mengatakan Strawberry Moon adalah personifikasi Miami,” ujar salah satu pendiri Snif, Bryan Edwards. "Saat meramu koleksi ini, kami tak hanya tertarik untuk menciptakan sesuatu yang akan membawa orang melalui hari ideal mereka di South Beach tapi sebenarnya, ini juga untuk siapa saja yang mencari waktu terbaik. Ini untuk aroma yang mengingatkan kita pada indahnya tepi kolam renang, atau hari di pantai, keluar di malam hari, itu adalah saat-saat indah yang tersaji dalam sebuah botol wewangian.” Dengan aroma bernuansa bergamot zest, melati Maroko, musk, dan soft leather, versi wewangian Strawberry Moon dirancang tanpa memandang gender, didukung juga dengan formula vegan bersih yang juga bebas paraben dan ftalat.

(Foto: Courtesy of Instagram @snif.co)
(Foto: Courtesy of Instagram @snif.co)

“Strawberry Moon adalah inti dari The Goodtime Hotel,” ungkap David kepada Bazaar.com. “Kami selalu berusaha untuk menciptakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan di semua tempat kami, dan aroma dapat memainkan peran besar dalam hal ini. Untuk Strawberry Moon, kami memutuskan untuk meramu wewangian khas ini dengan Snif, karena mereka sangat baik dalam apa yang mereka lakukan, dan mereka juga memiliki banyak pengetahuan tentang perkawinan, mulai dari wewangian, budaya pop hingga tren saat ini. Itu sangat cocok.”

Kemasan unik parfum ini terinspirasi oleh desain interior Art Deco Goodtime dan menampilkan sleeve khusus yang dihiasi dengan logonya, ditambah tutup berbentuk abstrak yang diilustrasikan seperti salah satu payung yang menghiasi restoran Strawberry Moon yang berada di hotel.

Jika Anda berencana melakukan perjalanan ke The Goodtime Hotel, Anda dapat membeli sebotol Strawberry Moon secara langsung, atau Anda juga bisa memilikinya dengan berbelanja secara online dengan harga 65 dollar (atau sekitar 934.700 rupiah). “Kami ingin pengalaman aroma ini membawa keceriaan dan semangat, seperti tempat yang menginspirasinya, dan dengan bekerja dengan David Grutman dan tim di Strawberry Moon, itulah yang telah kami capai,” tutur salah satu pendiri Snif, Phil Riportella. “Ini benar-benar unik dan unisex dengan perpaduan luar biasa dari aroma melati dan leather. Ini menyenangkan dan benar-benar sempurna. Kami sangat bangga dan bersemangat untuk orang-orang mencobanya.”

Wewangian Strawberry Moon dari Goodtime Hotel x Snif tersedia secara eksklusif online di snif.co.

Baca juga:

29 Parfum Pria Terbaru dan Ikonis untuk Menampilkan Karakter Diri

(Penulis: Tiffany Dodson; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)