Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Pamerkan Gigi Berliannya yang Sukses Mencuri Perhatian

Tren dari '90-an lain baginya untuk dihidupkan kembali.

Bella Hadid Pamerkan Gigi Berliannya yang Sukses Mencuri Perhatian

Bella Hadid menampilkan "bling" yang tidak terduga.

Baca juga: Bella Hadid Resmi Membuat Celana Bermuda Menjadi Tren

Supermodel itu memamerkan aksesori terbarunya yang meliputi berlian yang menghiasi giginya saat melangkah keluar di jalanan Paris bersama kekasihnya yang seorang direktur seni, Marc Kalman. Berlian kecil yang menempel di giginya itu tampak melengkapi penampilannya yang juga terinspirasi dari tahun '90-an dengan sang model melangkah keluar mengenakan kaus dengan detail ritsleting biru di atas kemeja berkerah putih, rok midi-panjang bermotif kotak-kotak, kaus kaki putih sepanjang pergelangan kaki, dan sepatu kets hitam.

Selain berlian gigi, Bella juga terlihat melengkapi penampilan dengan tas bahu berwarna putih, kalung dengan motif boneka beruang, anting-anting perak, dan kacamata lansiran Fubu berbentuk persegi panjang. Ia juga menata rambutnya dalam beberapa kepang ala Prancis yang kemudian dikuncir yang tampaknya menjadi gaya rambut off-duty pilihannya tahun ini.

Bella memang dikenal karena kerap kali menghidupkan kembali tren dari tahun '90-an hingga awal '00-an dan membuat kita kembali bertanya-tanya mengapa kita meninggalkannya di masa lalu. Permata gigi berliannya mengikuti kebangkitan aksesori pada tahun 2017, ketika temannya sendiri Hailey Bieber mengenakan dua berlian untuk acara Met Gala tahun itu. Sekarang Bella menghidupkan kembali tren di tengah jadwal Paris Fashion Week yang sibuk.

Model ini telah disibukkan dengan jadwal yang padat sepanjang minggu ini, dengan sang supermodel membuat penampilan yang menarik di beberapa pertunjukan sejauh ini, termasuk presentasi haute couture Off-White yang merayakan karya mendiang desainer Virgil Abloh dan memasukkan beberapa penampilan dari arsip desainnya yang luas. Bella juga membagikan beberapa foto di balik layar termasuk sketsa gambar tangan Virgil tentang tampilan pengantin high fashion yang ia kenakan dalam pertunjukan tersebut.

Baca juga:

Bella Hadid Tampil Kenakan Jaket Trench Klasik Burberry dengan Sentuhan Kontemporer

Bella Hadid Menampilkan Gaya Retro yang Ikonis ke London

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)