Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Resmi Membuat Celana Bermuda Menjadi Tren

Sang supermodel sukses menciptakan trennya sendiri.

Bella Hadid Resmi Membuat Celana Bermuda Menjadi Tren

Celana pendek bermuda (bersama dengan capri dan celana low-rise) mungkin adalah salah satu pakaian yang paling diperebutkan yang pernah ada dalam sejarah mode. Lama dibenci oleh para pencinta mode, celana yang berakhir hanya di atas lutut mungkin berada di ambang kebangkitan, seperti yang ditunjukkan oleh gaya Bella Hadid yang mengenakannya.

Baca juga: Bella Hadid Tampil Kenakan Jaket Trench Klasik Burberry dengan Sentuhan Kontemporer

Supermodel itu terlihat di luar acara Max Mara selama Milan Fashion Week mengenakan celana pendek versi abu-abu gelap dengan motif bintik-bintik. Bella sendiri memang terkenal ahli menata ansambel tersebut dengan cara memadukan kaus putih polos berlapis di bawah poncho berwarna krem-dan-hitam bermotif kotak-kotak.

Selain itu, ia  juga mengenakan sweter berbintik-bintik yang senada yang diikatkan di bahunya, celana ketat, serta sepatu bot hitam setinggi betis. Untuk aksesori, Bella tampak menjinjing tas tangan Chanel dengan logo ganda berwarna hitam dan juga mengenakan kacamata hitam berbentuk oval.

Kendati demikian, Bella sering menjadi berita utama karena penampilannya yang berani, ia mengaku bahwa tidak mempekerjakan stylist penuh waktu selama bertahun-tahun belakangan ini.

"Saya sudah lama tidak memiliki stylist, mungkin dua tahun belakangan ini," katanya. "Saya berada di posisi yang aneh secara mental sehingga sangat rumit bagi saya untuk keluar rumah dan mengenakan pakaian, terutama dengan kecemasan [paparazi] yang selalu berada di luar."

Ia kemudian juga menambahkan bahwa akhirnya dirinya berhasil mencapai titik di mana ia merasa nyaman dengan gaya pribadinya, tidak peduli apa yang orang lain katakan. "Tahun lalu, sangat penting bagi saya untuk belajar bahwa bahkan jika orang berbicara tentang gaya saya atau jika mereka suka atau tidak, itu tidak masalah, karena itu gaya orisinal saya," lanjutnya. "Ketika saya meninggalkan rumah di pagi hari, yang saya pikirkan adalah: Apakah ini membuat saya bahagia? Apakah saya merasa nyaman dengan yang saya kenakan?"

Baca juga:

Bella Hadid Menampilkan Gaya Retro yang Ikonis ke London

Bella Hadid Berbagi Resolusinya untuk Kesehatan Diri di Tahun 2022

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US