Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra & Nick Jonas Bagikan Potret Perdana Kamar Anak Mereka

Pasangan itu menyambut anak pertama mereka melalui ibu pengganti bulan lalu.

Priyanka Chopra & Nick Jonas Bagikan Potret Perdana Kamar Anak Mereka

Priyanka Chopra berbagi potret perdana tentang hidupnya sebagai ibu baru.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menyambut Anak Pertama Mereka

Awal pekan ini, bintang Quantico itu mengunggah foto dump ke Instagram yang mencakup beberapa selfie dirinya dan suaminya Nick Jonas, serta beberapa foto anjing mereka, Diana dan Panda. Istimewanya lagi, momen yang juga termasuk dalam unggahan itu adalah potret sekilas kamar anak untuk bayi mereka yang saja baru lahir yang disambut oleh pasangan itu melalui ibu pengganti tepatnya pada akhir bulanJanuari kemarin. Foto menggemaskan ini menampilkan berbagai boneka binatang di sebelah patung emas yang bersandar di jendela.

(Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra)
(Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra)

(Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra)
(Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra)

(Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra)
(Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra)

Meskipun orang tua baru ini masih enggan mengungkapkan nama atau jenis kelamin anak pertama mereka, sumber yang dekat dengan mereka mengatakan bahwa kedua figur publik ini sangat senang untuk memulai babak baru ini bersama-sama.

"Mereka berdua sangat ingin menjadi orang tua," ujar seorang sumber kepada sebuah media besar. "Mereka sangat bersemangat. Nick dan Priyanka sudah lama menginginkan bayi."

Sumber lain menambahkan, "Ini adalah saat yang membahagiakan untuk semua. Nick dan Priyanka pasti siap untuk tantangan baru ini dalam hidup mereka. Ini adalah sesuatu yang mereka berdua inginkan. Sekarang adalah waktu mereka, dan mereka sangat siap untuk menyambut anggota keluarga baru."

Priyanka sebelumnya berbagi tentang kemungkinan menambah anggota keluarganya dengan Nick selama wawancara di bulan Januari kemarin dengan sebuah majalah besar.

"Mereka adalah bagian besar dari keinginan kami untuk masa depan," ungkapnya kepada majalah itu. "Dengan kasih karunia Tuhan, ketika itu terjadi, itu terjadi."

Nick juga berbagi hal yang tak jauh berbeda dengan yang diungkapkan oleh istrinya ketika berbicara dengan sebuah media lain tahun lalu.

"[Priyanka] adalah bagian terpenting dari teka-teki, dan itu jelas sesuatu yang kami harapkan terjadi, dan semoga itu datang bersama-sama," katanya. "Kamu tahu, apa pun yang benar. Kami diberkati untuk memiliki satu sama lain dan memiliki hati yang penuh untuk masa depan dan banyak hal di luar kendalimu. Dan fondasi antara kami berdua sudah  kuat, dan kami juga sangat bersemangat tentang kemungkinan itu."

Baca juga:

Priyanka Chopra Tanggapi Rosie O'Donnell yang "Merendahkan" Dirinya

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Terlihat Bersantai di Sebuah Kapal Pesiar

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US