Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menyambut Anak Pertama Mereka

Selamat untuk pasangan yang baru saja menjadi orang tua ini!

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menyambut Anak Pertama Mereka
Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini telah menjadi orang tua!

Baca juga: 6 Selebriti yang Pernah Memakai Jasa Ibu Pengganti

Pasangan ini baru saja menyambut anak pertama mereka, aktris Quantico ini mengumumkannya dalam sebuah unggahan Instagram di hari Jumat lalu. “Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut kedatangan anak pertama melalui ibu pengganti (surrogate),” tulis Priyanka dalam pernyataannya. “Dengan hormat kami meminta privasi selama waktu istimewa ini karena kami akan fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak.”

Pasangan ini pertama kali mulai berkencan pada tahun 2016 dan menikah dua tahun kemudian dalam dua acara pernikahan yang diadakan di kota Jodhpur, India.

Awal bulan ini, Priyanka berbicara tentang menambah keluarganya dengan Nick dalam sebuah wawancara dengan sebuah media terpercaya.

“Mereka adalah bagian besar dari keinginan kami di masa depan,” katanya kepada sumber tersebut tentang kemungkinan memiliki bayi. “Dengan kasih karunia Tuhan, ketika itu terjadi, itu akan terjadi.” Sementara keduanya sibuk dalam karier masing-masing, ia juga bercanda bahwa mereka “tidak terlalu sibuk untuk berlatih” membuat bayi.

Tahun lalu, Priyanka juga berbicara tentang bagaimana mereka membuat pernikahan jarak jauh mereka berhasil.

“Tahun ini sangat, sangat sulit. Sangat, sangat sulit untuk berada jauh dari rumah selama satu tahun penuh, terutama di saat Anda tidak dapat melakukan perjalanan untuk melihat keluarga Anda,” tuturnya pada sebuah podcast yang dibawakan oleh Laura Brown. “Ketidakpastian dari ibu dan saudara laki-laki saya berada di India, suami saya berada di Amerika ketika saya berada di Inggris. Itu sangat banyak rasa khawatir, dan, bagi saya, menakutkan karena tidak bisa naik pesawat dan bepergian, untuk berjaga-jaga jika ada yang tidak beres atau terjadi sesuatu. Tapi untungnya, seperti yang Anda tahu, semua orang baik-baik saja.”

Baca juga:
Priyanka Chopra Secara Halus Menyikapi Rumor Berpisah dengan Nick Jonas di Instagram
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Terlihat Bersantai di Sebuah Kapal Pesiar

Priyanka menjelaskan bahwa harus dikarantian setiap kali mereka bertemu dapat mengacaukan jadwal profesional mereka yang sibuk. “Kami tahu dalam hati satu sama lain dan kami memprioritaskan sesama dalam segala hal yang kami lakukan. Kami masing-masing memiliki karier dan kami berdua sangat jelas dalam hal tidak mencampuri kehidupan profesional lainnya karena kami selalu menjadi pendukung satu sama lain,” lanjutnya “Kami akan memiliki pendapat tentang hal-hal satu sama lain, kami akan menjadi juara untuk satu sama lain tetapi keputusan itu sebagian besar untuk kami ambil, karena kami telah membangun karier kami sendiri untuk waktu yang lama.

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy BAZAAR US