Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Tanggapi Rosie O'Donnell yang "Merendahkan" Dirinya

Aktris itu menanggapi momen canggung yang ia alami ketika bertemu dengan komedian, Rosie O'Donnell.

Priyanka Chopra Tanggapi Rosie O'Donnell yang "Merendahkan" Dirinya

Priyanka Chopra selalu tampil apa adanya, dan itu yang selali ia tampilkan ke muka dunia.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menyambut Anak Pertama Mereka 

Aktris Quantico tersebut berbicara tentang pentingnya mengenali individualitas setelah interaksi yang tidak nyaman dengan Rosie O'Donnell.

Kejadian itu terjadi pada hari Senin, 21 Februari di Nobu, Malibu, di mana Rosie dan keluarganya sedang duduk di meja dekat Chopra dan suaminya, Nick Jonas. Komedian tersebut kemudian melihat mereka dan menghampiri meja pasangan tersebut untuk menyapa.

"Duduk di sebelah meja kami di Malibu, Nobu, adalah Nick Jonas, dan istrinya, seseorang dengan nama belakang Chopra, yang selalu saya duga adalah putri Deepak Chopra," ungkap Rosie dalam unggahan video TikTok.

Ia kemudian melanjutkan, “Ketika saya berkata, 'Hai, saya kenal ayahmu.' Ia berkata, 'Anda tahu? Siapa ayahku?' Dan saya seperti, 'Deepak.' Dan ia seperti, 'Bukan, dan Chopra adalah nama yang umum.'”

Rosie kemudian mengatakan bahwa ia sangat malu karena jelas tidak tahu siapa itu Chopra. “Tidakkah Anda berpikir bahwa Nick Jonas menikah dengan putri Deepak Chopra? Apa hanya aku yang berpikir begitu?” katanya dalam klip TikTok-nya, mengacu pada penulis India-Amerika yang terkenal dan advokat pengobatan alternatif.

Priyanka pun kemudian menanggapi insiden itu di Instagram Story yang ia unggah pada tanggal 23 Februari.

"Saya tidak pernah menganggap diri saya begitu serius untuk berpikir semua orang akan tahu siapa saya, atau pekerjaan yang saya lakukan," tulisnya. "Tetapi jika Anda ingin membuat permintaan maaf secara publik untuk pertemuan pribadi yang sangat canggung, saya pikir mungkin yang terbaik adalah meluangkan waktu untuk mencari nama saya di Google sebelum melakukannya atau bahkan mencoba menghubungi saya secara langsung."

Aktris yang juga telah lama menjadi pembela hak-hak perempuan dan keragaman budaya di industri hiburan mengatakan bahwa yang ia inginkan hanyalah sedikit "pertimbangan".

"Kita semua pantas dihormati karena keunikan individualitas kita dan tidak disebut sebagai 'seseorang' atau 'istri' terutama dalam permintaan maaf yang tulus," tulisnya. “Jika kita dapat belajar untuk menghormati perbedaan kita dengan cara yang autentik, dunia tempat kita membesarkan anak-anak kita, ini akan menjadi suatu hal yang sangat luar biasa.”

Ia kemudian menambahkan bahwa "tidak semua Chopra berhubungan dengan Deepak yang hebat, sama seperti tidak semua Smith berhubungan dengan Will Smith yang legendaris."

Nick juga mengunggah pesan istrinya di Instagram Story-nya sendiri. “Anda benar cintaku,” tulisnya.

Dalam video TikTok kedua yang kemudian diunggah oleh Rosie, ia pun akhirnya meminta maaf kepada Priyanka.

Ia mengatakan bahwa ia telah membaca reaksi terhadap video pertamanya tentang "Nick Jonas dan istrinya, Priyanka Chopra, yang saya kira adalah putri Deepak," dan merasa tidak enak dan kebingungan mengenai tindakannya. Ia mengatakan itu semua hanya momen "canggung."

“Ngomong-ngomong, Priyanka adalah namanya,” katanya. “Priyanka, saya harap saya mengucapkannya dengan benar. Dan saya hanya ingin meminta maaf padanya dan kepada semua orang yang berpikir bahwa itu sangat tidak pantas untuk saya lakukan. Sekali lagi saya minta maaf, Anda tahu, terkadang saya bertindak asal-asalan.”

Baca juga:

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Terlihat Bersantai di Sebuah Kapal Pesiar

Priyanka Chopra Ungkap Alasan Mengapa Nick Jonas Adalah "Suami Paling Istimewa"

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US