Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serum Unik Berbentuk Layaknya Mutiara Ini Punya Fungsi Ganda: Mencerahkan dan Anti Penuaan!

Sambut kreasi terbaru dari Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum yang tentunya akan menjadi sahabat Anda dalam melawan segala permasalahan kulit!

Serum Unik Berbentuk Layaknya Mutiara Ini Punya Fungsi Ganda: Mencerahkan dan Anti Penuaan!

Dikenal dengan rekam jejaknya yang luar biasa karena selalu berhasil menghadirkan rangkaian produk yang mampu merawat kecantikan para kaum hawa hingga dijuluki sebagai “The Ageless Expert”, label kecantikan asal Amerika Serikat, Ultima II, kembali menghadirkan kreasi inovatif yang kali ini datang dalam bentuk serum bertajuk Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum.


Serum ini terinspirasi dari keindahan mother of pearl (atau cangkang mutiara). Tugasnya adalah bekerja tak kenal lelah untuk melindungi sang mutiara dari bahaya eksternal serta memberikan nutrisi yang diperlukan oleh mutiara agar menjadi butiran yang bercahaya dan sempurna. Nah, oleh karena itu serum multifungsi ini juga akan bekerja sama layaknya sang cangkang mutiara dalam melindungi kulit dari efek radikal bebas dan polusi serta memberikan nutrisi untuk kesehatan kulit.

Terdapat empat kandungan utama yang nantinya akan membantu mengatasi berbagai permasalahan. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak kandungan serta manfaatnya:


PolyMarines Saccharides

Ketika Anda memompa produk serum ini sesaat sebelum mengaplikasikannya ke wajah, Anda akan menemukan butiran-butiran kecil berwarna putih layaknya sebuah pearl. Dan butiran mutiara ini dibuat dari ganggang merah dan cokelat yang bekerja untuk melindungi serta melembapkan kulit. 

Ekstrak Caviar

Menawarkan banyak vitamin, mineral dan kandungan asam amino, ekstrak caviar tidak hanya akan membantu memperlambat proses penuaan kulit namun juga mampu menghaluskan penampilan kulit yang menua dan membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan.

Anti-Pollution Matrix 

Bekerja untuk melindungi diri serta menjaga proses regenerasi kulit yang kerap kali terganggu akibat polutan yang menempel pada kulit selama bertahun-tahun.

Asam Hialuronat

Kandungan terakhir, yang tak kalah menarik adalah asam hialuronat yang seperti kita ketahui dapat membantu menjaga kadar air dalam kulit agar tetap lembap dan juga meningkatkan elastisitas kulit dengan cara aktif merangsang produksi kolagen.


Berlanjut ke cara penggunaannya, brand kecantikan yang telah eksis sejak tahun 1945 ini juga telah memikirkan dengan matang cara menghadirkan produk perawatan yang mudah untuk digunakan oleh para pengguna setianya. Dengan pemakaian teratur, maka kulit akan menjadi tampak lebih cerah, dan terhindar dari penuaan diri.

Langkah-langkah yang bisa Anda terapkan:

1. Bersihkan wajah setelah menggunakan riasan, cuci dengan sabun wajah, kemudian bilas.

2. Gunakan milk cleanser dan usapkan toner untuk membuat wajah lebih bersih maksimal.

3. Lalu bubuhkan face essence untuk mempersiapkan kulit menerima nutrisi dari Pearls of Luminaire Brightening Serum.

4. Kini saatnya Pearls of Luminaire Brightening Serum beraksi! Bubuhkan secara merata pada area dahi, pipi, hidung, dan dagu. Aplikasikan perlahan sampai ke area leher. Biarkan butiran-butiran pearl-nya merata keseluruh area.

5. Setelah itu, tambahkan amunisi perawatan malam berupa kapsul yang bertajuk Clear White Supreme Overnight Radiance Capsules. Bentuknya unik, sedangkan cairannya akan berubah menjadi powdery begitu diusap ke wajah dan leher.

6. Terakhir yang tak kalah penting adalah penggunaan krim malam.

Untuk mengetahui cara penggunaannya lebih lengkap tonton video di bawah ini:

(Foto: Courtesy of Ultima II, Instagram @bazaarindonesia)