Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brand Alas Kaki Melissa Melansir Kolaborasi Edisi Terbatas Bersama Lazy Oaf

Melissa berkolaborasi dengan label asal Inggris Lazy Oaf dan melahirkan koleksi playful untuk para pencinta aksesori.

Brand Alas Kaki Melissa Melansir Kolaborasi Edisi Terbatas Bersama Lazy Oaf

Brand sepatu vegan Melissa, kerap menelurkan berbagai macam kolaborasi dengan desainer-desainer ternama seperti Vivienne Westwood, Phillip Lim, Viktor & Rolf dan banyak lagi. Kali ini, untuk mengawali tahun 2021 sang label mengajak label streetwear sebagai kolaborator teranyarnya, label streetwear tersebut adalah Lazy Oaf.

Lazy Oaf adalah brand yang berasal dari London dan memiliki garis desain street yang dileburkan bersama unsur nostalgia era 1990-an, era teenage rebellion yang dipenuhi busana eksperimental dengan karya-karya yang menunjukkan revolusi gaya di luar batasan lingkungan sosial pada umumnya. Filosofi sang label kemudian didapuk oleh brand Melissa menjadi sekumpulan koleksi alas kaki dan jinjingan yang unik dan playful.


Mengambil inspirasi dari gaya berbusana khas 1990-an, Lazy Oaf mengolah sepatu sandal ciptaan Melissa dengan hak berdiameter tebal khas 1990-an. Kemudian, sang label menginjeksikan ciri khasnya dalam format motif bunga daisy dan siluet hati yang playful. Lalu, diaplikasikan di atas jelly band sepatu Melissa x Lazy Oaf yang dapat mendukung kedua kaki dengan nyaman saat dikenakan oleh pemakainya. Kenyamanan menjadi prioritas utama koleksi kolaborasi ini, selain hak berdiameter tebal, bagian strap dengan velcro turut mendukung setiap langkah sang pemakai.

Brand Melissa yang identik dengan koleksi alas kakinya yang diwarnai oleh variasi detail unik. Tak luput memiliki beberapa opsi jinjingan berukuran mikro yang dihiasi oleh motif bunga daisy dan siluet hati yang senada di koleksi ini. Sehingga, sang pengguna dapat mengenakannya secara bersamaan sekaligus menciptakan ansambel atraktif yang playful


(FOTO: Courtesy of Melissa)