Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Super Lembut

Kulit tubuh terasa kering dan bersisik? Ini solusinya!

8 Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Super Lembut

Sama seperti sedang merawat wajah, Anda juga harus memberi perhatian yang sama untuk tubuh. Ingat, bagaimana pun kulit adalah organ terbesar dari tubuh manusia dan sudah semestinya dijaga dengan sebaik mungkin.

Cara paling mudah adalah dengan senantiasa melembapkannya! Nah, berikut ini body lotion untuk kulit kering pilihan Bazaar yang ampuh memberikan hidrasi lebih terhadap kulit. 


1. Juara Candlenut Body Crème, www.juarabeauty.com, 550.000 rupiah


Yang satu ini ialah favorit Bazaar karena sedikit saja dari produknya sudah mampu melembapkan kulit seharian! Tidak hanya itu, wanginya pun diklaim mampu bertahan hingga berjam-jam. Selanjutnya, ekstrak kemiri yang sarat akan asam lemak telah terbukti dapat mengatasi permukaan kulit yang kasar sekaligus membuatnya lebih kenyal.


2. Nivea Intensive Moisture Body Lotion, 45.900 rupiah


Merek asal Jerman ini memang tersohor akan kepiawaiannya dalam merawat kulit tubuh. Dari sekian banyak variannya, losion ini adalah salah satu yang paling sesuai untuk digunakan pada kulit kering ataupun sangat kering berkat kandungan grapeseed oil dan vitamin E di dalamnya.

Adapun vitamin E terkenal ampuh menyehatkan kulit, sedangkan grapeseed oil mengandung limpahan antioksidan yang sanggup menangkal radikal bebas penyebab kerusakan dan penuaan dini pada kulit seperti kerutan maupun bercak hitam.


Baca juga: 10 Moisturizer untuk Melindungi Kulit Kering


3. The Body Shop Shea Body Butter, www.thebodyshop.co.id, 459.000 rupiah


Alam telah menyediakan shea butter yang membawa banyak manfaat bagi kecantikan. Salah satu khasiatnya adalah menghaluskan kulit yang mengalami dehidrasi hingga membantu menyembuhkan eksim. Kini, esensinya telah diinfusi secara praktis ke dalam body butter dengan tekstur yang meleleh saat diaplikasikan ke permukaan kulit. So good! 


4. Dior J’adore Beautifying Body Milk, 1.030.000 rupiah


Hadir dalam keharuman nan mewah, losion tubuh ini tentu sangat sesuai bagi Anda yang menyenangi wangi yang segar dan mampu bertahan hingga sampai ke penghujung hari. Untuk hasil terbaik, aplikasikan setelah mandi dan kenakan pula shower gel serta parfum yang senada! 


5. Nuxe Ultra Comfortable Body Cream, www.watsons.co.id, 465.000 rupiah


Dalam sekali usap, krim ini bisa meresap dengan cepat ke bawah kulit untuk menutrisinya dengan kebaikan sunflower oil, vitamin E dan Argan oil. Meski masih dibekali lagi dengan bahan-bahan yang padat gizi seperti shea butter dan acacia honey, tekstur produk ini tetap nyaman dan tidak menimbulkan rasa lengket.


6. Vaseline Repairing Jelly, 42.000 rupiah


Pelembap dengan bahan dasar petroleum jelly seringkali disarankan untuk memperbaiki tekstur kulit yang sangat kering dan kasar. Ditambah lagi, produk ini sangat serbaguna karena bisa digunakan untuk membantu mengatasi bibir yang pecah-pecah maupun melembapkan kutikula. Nice!


Baca juga: Rekomendasi Toner Terbaik untuk Kulit Kering


7. L’Occitane Almond Milk Veil, 680.000 rupiah


Meski bertekstur ringan, losion tubuh ini tetap efektif dalam melembutkan tubuh dan merawatnya secara lebih maksimal. Selain mengandung minyak kacang almond yang seringkali disebut-sebut sebagai primadona di dunia kecantikan, komposisinya pun masih diperkaya lagi dengan elemen micro-pearl yang dapat menciptakan tampilan kulit berkilau.


8. La Mer The Reparative Body Lotion, 3.600.000 rupiah


Losion yang layak dikategorikan ke dalam perawatan tubuh kelas atas ini sangatlah manjur untuk memberikan hidrasi optimal terhadap kulit dan membuatnya menjadi lebih berenergi. Berkat kandungan prestisius yang berasal dari laut, produk ini mampu menjadikan kulit Anda sehalus sutera dan pastinya terlihat awet muda! 


(Layout: Emira Shofia; Foto: Courtesy of La Mer, Dok. Dior, Courtesy of Juara, Dok. L’Occitane, Courtesy of Nivea, Dok. The Body Shop Indonesia, Courtesy of Vaseline, Dok. NUXE Indonesia)