Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Tren Aksesori Musim Semi yang Terlihat di Mana-Mana

Tambahkan aksesori-aksesori ini ke lemari Anda secepatnya!

5 Tren Aksesori Musim Semi yang Terlihat di Mana-Mana

Karena sekarang kita sudah melewati musim dingin, saatnya untuk mulai berpikir tentang musim semi. Meskipun mengenakan gaun malam dan tank top mungkin masih sedikit drastis, aksesori adalah salah satu area di mana Anda dapat mulai melakukan pemanasan.

Simak lima tren aksesori terbesar yang bisa Anda pakai segera. Tersedia untuk semua selera, dari detail rafia untuk gaya boho babe hingga sandal minimalis untuk dipakai di dalam kota.


1. Aksen Alami


Bahan-bahan seperti rafia dan anyaman jerami langsung menghadirkan suasana cuaca hangat untuk pakaian apa pun. Warna-warna bernuansa dan mempunyai tekstur alami ini akan terlihat memukau dengan warna busana putih terang, tetapi juga terlihat bagus dengan warna pastel dan netral yang lebih gelap.


Shop the Trend


INC International Concepts Ajae Bucket Bag

macys.com

63,60 USD atau sekitar 896.300 rupiah


2. Sandal Minimalis


Throwback besar musim ini adalah sandal minimalis yang mengingatkan kembali ke tahun 1990-an dan awal 2000-an. Pilih tali yang tipis dan warna netral yang sederhana.


Shop the Trend


INC International Concepts Sandals

macys.com

89,50 USD atau sekitar 1.266.000 rupiah


3. Rincian Sempurna


Berikan nuansa futuristis pada tampilan Anda dengan detail PVC sebening kristal. Maksimalkan tampilan dunia lain dengan aksen metalik dan eyeliner dalam warna pop yang tak terduga, seperti jingga atau hot pink.


Shop the Trend


INC International Concepts Tote

macys.com

71,60 USD atau sekitar 1.010.100 rupiah


4. Tas Pinggang


Fanny pack yang dahulu kala mendapat kehidupan baru dalam bentuk tas ikat pinggang. Namun, hanya ada satu cara untuk menatanya yaitu kenakan secara crossbody untuk tampilan gaya street style yang keren.


Shop the Trend


INC International Concepts Belt Bag

macys.com

41,70 USD atau sekitar 583.300 rupiah


5. Seni & Kerajinan


Salah satu tren paling terkenal musim ini telah berkembang selama beberapa waktu. Sentuhan kerajinan tangan dan artisanal dianggap sebagai kemewahan baru, dan efek artistik mereka telah bermunculan di mana-mana dari tas hingga anting-anting.


Shop the Trend


INC International Concepts

macys.com

22,12 USD atau sekitar 313.000 rupiah


(Penulis: Nicola Fumo; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)