Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Sampo Terbaik untuk Rambut Berminyak

Rambut berminyak tidak mempunyai kesempatan dengan sampo deep-cleansing berikut ini.

7 Sampo Terbaik untuk Rambut Berminyak

Ketika ada sebum berlebih di kulit kepala Anda, itu dapat turun ke rambut Anda dan membuatnya terlihat berminyak. Jenny Balding, stylist, dan co-owner Cutler Salon x Arlo SoHo, mengatakan ada sejumlah faktor yang berkontribusi pada rambut berminyak, tetapi hal ini dapat diperburuk dengan tidak membilas produk secara menyeluruh di kamar mandi dan memilih produk penataan rambut yang terlalu berat untuk jenis rambut Anda.

Jadi, jika Anda berjuang dengan rambut yang berminyak, lihatlah sampo Anda. Berikut, tujuh sampo terbaik untuk rambut berminyak sehingga Anda dapat menghentikannya sebelum itu terjadi.


Redken Clean Maniac Micellar Clean-Touch Shampoo

ulta.com

20 USD sekitar 284.600 rupiah


Jenny memilih ini sebagai pilihannya untuk klien dengan sebum berlebih. "Seperti bagaimana air facial micellar membantu menghilangkan kotoran dan makeup dari wajah, sampo ini membersihkan kulit kepala dan mengeluarkan residu dan kotoran yang terbentuk," katanya. "Benar-benar bilas dan benar-benar fokus pada akar ketika keramas & membilasnya.”


Sachajuan Scalp Shampoo

dermstore.com

28 USD sekitar 398.400 rupiah


Dengan lactic dan salicylic acid, formula ini memastikan Anda akan mendapatkan kulit kepala yang bersih yang akan mendorong pertumbuhan rambut yang sehat (tidak berminyak). Ini juga cukup lembut untuk digunakan pada rambut yang diwarnai.


DevaCurl Low-Poo Original Mild Lather Cleanser

ulta.com

46 USD sekitar 654.700 rupiah


Pembersih ultra-lembut ini menambahkan kembali hidrasi yang dibutuhkan rambut keriting, dengan campuran minyak castor, chamomile, dan ekstrak hop yang menghilangkan sisa minyak dan tumpukannya.


Briogeo Scalp Revival Charcoal + Coconut Oil Micro-exfoliating Shampoo

sephora.com


Berikan TLC lebih pada kulit kepala Anda dengan sampo exfoliating ini. Menggunakan minyak pohon teh untuk mengurangi iritasi kulit kepala dan micro-exfoliators yang berasal dari sayuran untuk menghilangkan kulit mati dan penumpukan produk.


Kinky-Curl Come Clean Shampoo

target.com

8,99 USD sekitar 128.000 rupiah


Anda bisa berterima kasih kepada ekstrak jeruk mandarin dan rumput laut karena dapat membersihkan penumpukan yang sulit dihilangkan dan menjaga keseimbangan kelembapan yang sempurna agar rambut tidak terlihat berminyak.


Matrix Biolage R.A.W. Scalp Care Antidandruff Shampoo

ulta.com

25 USD sekitar 355.800 rupiah


Kami menyebut ini jawaban untuk doa ketombe. Produk ini mengandung konsentrasi asam salicylic tertinggi yang mungkin dapat mengembalikan kulit kepala yang terkelupas.


Christophe Robin Purifying Shampoo with Jujube Bark Extract

sephora.com

38 USD sekitar 540.800 rupiah


Sampo dari penata rambut terkenal asal Prancis, Christophe Robin menggunakan jujube bark extract untuk menyeimbangkan tingkat pH kulit kepala dan menyerap sebum yang berlebih.


(Penulis: Audrey Noble; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)