Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Kamera Mini Baru Nan Canggih

Kamera berukuran kecil dengan performa memukau.

4 Kamera Mini Baru Nan Canggih
Polaroid Snap

Meski berukuran kecil, kamera-kamera berikut memiliki performa yang tak perlu diragukan lagi kecanggihannya.

1. Samsung Gear 360
Seiring dengan tren virtual reality yang sedang marak, brand asal Korea ini melansir kamera 360 derajat untuk mendukungnya. Dibekali dengan dua buah lensa fisheye dan kemasan yang kompak, kamera ini sangat cocok untuk mengabadikan liburan yang didominasi oleh aktivitas outdoor. (lihat spesifikasi lengkapnya di sini.)

2. Canon Powershot N2
Pencinta selfie, pastikan Anda menangkap momen terbaik dengan menggunakan kamera saku dengan layar depan yang dapat dirotasi serta mampu menangkap video berkualitas ini. (lihat spesifikasi lengkapnya di sini.)

3. Fujifilm X-Pro2
Sebagai sekuel dari X-Pro yang pertama, kamera profesional ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti gambar setajam 24.3 megapixel, ISO hingga 52100, dan ruang untuk menyimpan dua memory card sekaligus. (lihat spesifikasi lengkapnya di sini.)

4. Polaroid Snap
Tak hanya dapat mencetak gambar secara instan, tipe foto yang dihasilkan oleh tustel ini ternyata dapat menjadi sticker dan dapat pula diprogram dalam warna hitam putih ataupun sepia. (lihat spesifikasi lengkapnya di sini.)

 

(Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Samsung, Canon, Fujifilm, Polaroid)