Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chanel Rilis Kreasi Les Beiges Terbaru yang Bernuansa Salju

Sejuknya salju diinjeksikan ke dalam berbagai koleksi riasan yang siap menyempurnakan paras di musim ini.

Chanel Rilis Kreasi Les Beiges Terbaru yang Bernuansa Salju
Courtesy of Chanel

Memasuki tahun 2024, lini kecantikan ikonis dari Chanel kembali mempersembahkan mahakarya terbarunya yang kali ini datang dari lini Les Beiges dengan tema Healthy Winter Glow. Ya, selaras dengan namanya, koleksi ini mengambil inspirasi dari olahraga musim dingin. Hal ini dapat terlihat dari motif embos snowflakes yang menghiasi permukaan produk perona pipi Les Beiges Healthy Winter Glow Blush. 

BACA JUGA: Mengunjungi Perkebunan Kamelia di Gaujacq Bersama Chanel Beauty

Chanel Les Beiges Healthy Winter Glow
LES BEIGES HEALTHY WINTER GLOW BLUSH, (Dari kiri) MAUVE GLACÉ , CORAIL GIVRÉ , ROSE POLAIRE - Courtesy of Chanel

Diperkaya dengan injeksi castor oil, formula ini menjanjikan kenyamanan yang optimal untuk membantu Anda meraih tampilan pipi yang cerah, segar, dan sehat bercahaya yang akan bertahan lama.

Lanjut ke area mata ada Les Beiges Healthy Glow Natural Eyeshadow Palette yang terdiri dari lima palet warna lembut dengan cool undertone yang dimulai dari rona merah muda pucat hingga warna cokelat tua. Dengan tekstur powdery-nya, eyeshadow ini siap memperindah mata Anda hanya dalam sekali pulas. 

Chanel Les Beiges Healthy Winter Glow
LES BEIGES HEALTHY GLOW NATURAL EYESHADOW PALETTE - Courtesy of Chanel

Beralih ke area bibir, hadir produk Rouge Coco Baume yang tersaji dengan permukaan selembut sutra yang membuatnya begitu nyaman ketika diaplikasikan. Ditambah lagi dengan formula hydraboost complex-nya, kandungan ini mampu melembapkan bibir secara maksimal. Rouge Coco Baume juga hadir dalam empat pilihan warna yang terdiri dari: Chilling Pink dalam warna merah muda, Dreamy White berwarna putih mutiara, Keep Cool berwarna krem dengan aksen mauve, dan Cocoon dengan warna merah muda yang berpadu sempurna dengan rona cokelat tua. 

Chanel Les Beiges Healthy Winter Glow
ROUGE COCO BAUME, (Dari kiri) Chilling Pink, Dreamy White, Keep cool, dan Cocoon - Courtesy of Chanel

Tidak hanya menghadirkan produk blush, eyeshadow, hingga pulas bibir, Chanel juga menyuguhkan produk esensial lainnya berupa primer yang diperkaya dengan kombinasi minyak biji kamelia khas Chanel, minyak melati, dan hyaluronic acid. Peleburan dari ketiga kandungan ini menawarkan kemampuan hidrasi spektakuler. Semakin istimewa, primer ini juga hadir dengan efek glowing yang tentunya akan menyempurnakan riasan Anda.

Chanel Les Beiges Healthy Winter Glow
LES BEIGES HEALTHY WINTER GLOW PRIMER HYDRATION AND PROTECTION - Courtesy of Chanel

Beralih dari zona wajah, ada pula produk perona kuku yaitu, Les Vernis. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Glaciale dan Skieuse, Glaciale mengusung warna seputih salju sedangkan Skieuse hadir dalam rona merah muda yang segar.

Chanel Les Beiges Healthy Winter Glow
Les Vernis, Kiri Skieuse dan Kanan Glaciale - Courtesy of Chanel

Nah, di antara semua mahakarya Chanel di atas, manakah yang paling mencuri perhatian Anda? 

BACA JUGA: 
Koleksi Makeup Mata dari Chanel Beauty Ini Begitu Menggoda!
Nikmati Layanan Home Delivery Chanel Beauty di Indonesia untuk Pengalaman Berbelanja yang Lebih Nyaman & Aman

(Foto: Courtesy of Chanel)