Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Tampak Memukau dalam Korset Putih dan Celana Harem yang Serasi

Ia mengenakan tampilan ini untuk acara perilisan lini perawatan rambut barunya, Cécred.

Beyoncé Tampak Memukau dalam Korset Putih dan Celana Harem yang Serasi
Courtesy of Bazaar US

Beyoncé meluncurkan lini perawatan rambut barunya dengan penampilan yang paling modis.

BACA JUGA: Beyonce Resmi Rilis Cécred, Brand Perawatan Rambut Terbarunya

Pada hari Selasa, sang bintang menjadi tuan rumah dari acara perilisan brand perawatan rambut terbarunya yaity, Cécred di Los Angeles. Untuk dress code, Queen Bey tampak memilih tampilan serba putih.

Untuk pakaiannya sendiri, ia mengenakan hampir seluruhnya dari koleksi Prabal Gurung Spring/Summer 2024 yang terdiri dari korset yang dipadukan dengan sepasang celana harem high-rise. Elemen lain dari tampilan monokrom tersebut termasuk luaran berbahan parasut yang hampir transparan dan sepasang sepatu bot berujung tajam berwarna ivory.

Ia menyempurnakan tampilannya dengan gaya khasnya yaitu dengan aksesori berupa kacamata hitam cat-eye berbingkai perak dan perhiasan berlian dari De Beers.

Pelantun lagu "Plastic Off the Sofa" ini pertama kali memberi bocoran tentang lini perawatan rambutnya dalam sebuah unggahan Instagram pada Mei 2023. "Berapa banyak dari kalian yang tahu pekerjaan pertamaku adalah menyapu rambut di salon ibu saya?" tulisnya. (Matriark Tina Knowles menjabat sebagai wakil ketua untuk brand baru ini.)

"Sebagai pendiri keturunan kulit hitam, penting bagi saya untuk berkonsentrasi pada tempat di mana saya melihat kebutuhan terbesar untuk perawatan rambut yang sehat dan menempatkan inovasi ilmiah dan kinerja produk di atas segalanya," ujar Beyoncé dalam sebuah pernyataan tentang peluncuran Cécred. "Kami mulai dengan memprioritaskan kebutuhan rambut bertekstur seperti milik saya, bersama dengan jenis dan tekstur lain yang membutuhkan lebih banyak kelembapan dan kekuatan. Sepanjang hidup dan karier yang saya jalani, saya juga telah menata rambut saya dengan begitu banyak cara berbeda mulai dari  alami, diluruskan dengan alat, kepang, diwarnai, weaves, hingga menggunakan wig. Saya ingin semua orang memiliki kebebasan untuk mengekspresikan rambut mereka dengan cara yang membuat mereka merasa lebih nyaman, jadi saya mulai dengan menciptakan produk dasar untuk kesehatan rambut dan kulit kepala." Salah satu editor Bazaar juga berkesempatan untuk mencoba delapan produk perdana Cécred dariTina sendiri.

BACA JUGA:

Beyoncé Tampil Langka di Karpet Merah dengan Gaun Bermotif serta Belahan Paha yang Membuat Jantung Berdebar

Tampilan Fashion di Chrome Carpet Premiere Film Renaissance Beyoncé

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)