Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Bagikan Potret Langka dari Putrinya, Malti

"Ini akan menjadi foto yang akan selalu saya ingat untuk dilihat pada saat saya merasa sedih."

Priyanka Chopra Bagikan Potret Langka dari Putrinya, Malti
Courtesy of Bazaar US

Priyanka Chopra berbagi cerita yang langka tentang karaktek putrinya yang "eksploratif dan spontan".

BACA JUGA: Sophie Turner Berhenti Mengikuti Priyanka Chopra di Instagram di Tengah Perceraiannya

Dalam sebuah unggahan baru di Instagram, bintang Quantico ini membagikan sebuah foto menggemaskan dari Malti Marie, anak perempuannya yang berusia dua tahun hasil buah cintanya bersama dengan sang suami, Nick Jonas yang tampak sedang bermain di sebuah pesta ulang tahun teman keluarganya. 

Foto tersebut memperlihatkan Malti dalam balutan baju rajutan hijau dengan detail pom-pom yang tampak tertawa lepas sambil berbaring di sebuah kolam bola berwarna hitam-putih.

"Apakah Anda serius?! @maltimarie benar-benar juara. Ia mengejutkan saya setiap hari," tulis Priyanka dalam caption foto tersebut.

"Eksploratif dan spontan. Saya bersyukur karena ia penuh rasa ingin tahu. Pada momen ini ia memanjat perosotan ini sendirian dan meluncurkan dirinya dalam posisi perut di bawah, menuruni perosotan dan mendarat di kolam bola dengan penuh tawa dan kegembiraan yang tak terkendali. Saya pikir ini akan menjadi foto yang akan selalu saya ingat untuk dilihat di hari ketika saya merasa sedih. Untuk mengingatkan diri saya akan momen ini. Apakah Anda memiliki kenangan seperti ini jua yang ingin Anda abadikan selamanya?"

Priyanka mengakhiri catatannya, "Terima kasih Rowe dan Grey. Selamat ulang tahun. Kami sangat bersenang-senang! @morganstewart @jordanmcgraw."

Courtesy of Bazaar US

Aktor ini telah bercerita tentang bagaimana menjadi seorang ibu telah mempengaruhinya sejak menyambut Malti melalui ibu pengganti pada tahun 2022.

"Saya pikir ketika Anda menidurkan mereka, itu sangat luar biasa karena setiap hari Anda khawatir tentang apa yang bisa dilakukan salah dan kesalahan apa yang mungkin Anda buat. Tetapi Anda harus memeriksa diri Anda sendiri dan saya juga memeriksa diri saya sendiri dengan keluarga saya," katanya kepada sebuah media pada Oktober 2023. "Saya melihat senyum [putri saya] dan saya seperti, 'Oke, oke. Saya melakukannya dengan baik sejauh ini. Dan ini adalah hal terhebat yang pernah saya lakukan namun di saat yang bersamaan juga sangat menakutkan."

BACA JUGA:
Kecupan Manis dari Priyanka Chopra di Ulang Tahun Nick Jonas
Nick Jonas Memberi Penghormatan Kepada Sang Istri, Priyanka Chopra, di Ulang Tahunnya yang ke-40

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)