Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya J.Lo yang Kenakan Busana Bernuansa Beige saat Hadiri Acara Milik Kelly Clarkson

Ia menambahkan sentuhan gaya mob wife pada busananya.

Gaya J.Lo yang Kenakan Busana Bernuansa Beige saat Hadiri Acara Milik Kelly Clarkson
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez baru-baru ini merayakan rilis album studio kesembilannya bertajuk This Is Me… Now dan film fantasi musikal berjudul This Is Me… Now: A Love Story.

BACA JUGA: Empat Tampilan Spektakuler Jennifer Lopez di SNL

Meskipun persiapan untuk kedua produksi tersebut adalah pemandangan mode yang menakjubkan, sepertinya Jennifer tidak akan padam dalam waktu dekat.

Untuk penampilan di hari Senin saat menghadiri acara The Kelly Clarkson Show, J.Lo tampak mengenakan setelan berwarna beige dari koleksi Paco Rabanne Spring/Summer '24. Seperti bagaimana para pencinta dunia mode mungkin ingat, koleksi Paco Rabanne itu didominasi oleh tampilan emas dan perak yang terasa seperti sentuhan modern pada baju besi abad pertengahan yang dipadukan dengan siluet toga Romawi kuno.

Courtesy of Bazaar US

Jennifer (dan tim stylist-nya yang terdiri dari Rob Zangardi dan Mariel Haenn) memilih salah satu busana dengan palet warna netral dari koleksi tersebut namun tetap memiliki banyak kilau. Setelan beige tersebut menampilkan atasan yang terdiri dari blazer berlengan panjang yang sisi-sisinya saling bersilangan di perut Jennifer. Kain berlebih menciptakan semacam efek rok tulip yang dijahit bersama dengan bahan ruched dan bagian bawahnya dihiasi dengan pita stud perak serta hiasan berbentuk zig-zag dari manik-manik.

Atasannya yang memamerkan bagian pinggul itu  dipadankan dengan celana yang senada yang memiliki tali yang naik di sisi bawah kaki. Di kakinya, Jennifer tampak mengenakan sepatu hak platform serasi berwarna cokelat muda dengan detail peep-toe.

Courtesy of Bazaar US

Di luar acara, Jenny From the Block melengkapi penampilannya dengan mantel bulu cokelat muda yang besar (penghormatan lain kepada tren gaya mob wife, yang sepertinya akan selalu abadi). Ia juga memakai kacamata hitam kotak-kotak berwarna cokelat dan sarung tangan berwarna tan sambil membawa tas tangan berwarna putih. Para penggemar bisa melihat penampilan lengkapnya saat Jennifer berpose di dekat billboard untuk musik video barunya di jalan Times Square.

BACA JUGA:

Jennifer Lopez Bergaya Seperti "Main Character" di Paris Fashion Week

Jennifer Lopez Menutup Dirinya dengan Ribuan Kelopak Mawar Putih untuk Show Schiaparelli

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)