Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Siapakah Pacar Baru Bella Hadid, Adan Banuelos?

Singkatnya, ia adalah seorang koboi.

Siapakah Pacar Baru Bella Hadid, Adan Banuelos?
Courtesy of Bazaar US

Bella Hadid memiliki pria baru dalam hidupnya.

BACA JUGA: Bella Hadid Berpose Telanjang Dada dengan Bunga Lavender

Supermodel ini terlihat berciuman dan berpegangan tangan dengan koboi Adan Banuelos pada Oktober 2023, di Fort Worth Stockyards di kota Texas, beberapa bulan setelah ia berpisah dari direktur seni Marc Kalman. Keduanya bahkan mengenakan celana jeans dan sepatu bot yang serasi, dan terlihat mampir ke beberapa toko bersama.

Hubungan ini tampaknya masih cukup baru, tetapi di sini, Bazaar menguraikan semua yang kami ketahui tentang pria yang beruntung ini.

Siapakah Adan?

Adan adalah seorang penunggang kuda Meksiko-Amerika. Ia tinggal di Forth Worth, Texas, dan merupakan putra dari Ascencion Banuelos, orang Meksiko-Amerika pertama yang dilantik ke dalam Hall of Fame Asosiasi Kuda Berkuda Nasional.

Apa yang dilakukannya?

Adan bukan sekadar penunggang kuda biasa, ia sebenarnya adalah bintang besar di dunia berkuda. Pada tahun 2017, ia dilantik ke dalam National Cutting Horse Association Rider Hall of Fame, sebagai individu termuda yang dilantik sepanjang masa, dan pada tahun 2020 ia memenangkan Kejuaraan NCHA Futurity Open.

Terlepas dari kesuksesannya sebagai penunggang kuda prestasi, ia sekarang mengkhususkan diri dalam melatih dan menampilkan cutting horse. Ia juga melatih para penunggang kuda.

Bagaimana ia bertemu dengan Bella?

Tidak begitu jelas, namun seperti yang kita tahu, Bella juga menyukai kuda. Ia tumbuh besar dengan berkuda dan baru-baru ini kembali ke olahraga berkuda kompetitif setelah sempat absen karena penyakit Lyme yang dideritanya. Jadi, meskipun Bella memiliki kehidupan megabintangnya sendiri karena karier modelingnya, ia dan Adan mungkin berada di circle berkuda yang sama.

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Bella secara halus mengumumkan hubungan asmara mereka di Instagram.

Pada bulan Januari, Bella berbagi serangkaian foto yang mengabadikan pengalamannya berpartisipasi dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh NCHA, di mana ia menunggangi kuda bay roan jantan Metallic Tito untuk berkompetisi dalam kategori Limited Amateur. 

Di antara foto-foto tersebut, terdapat foto dirinya yang tersenyum dan berpegangan tangan dengan Adan. Sebuah video yang disertakan dalam unggahan yang sama juga menunjukkan Bella sedang menunggang kuda, sementara Adan yang juga menunggang kuda, mengawasinya dari pinggir lapangan.

"Jangan pernah berhenti mencoba hal-hal baru. Saya merasa cukup beruntung memiliki kesempatan untuk terus belajar dalam hidup. ❤️," Bella memberi keterangan pada unggahan tersebut. "Terima kasih Tito, saya tidak akan pernah berhenti mencintaimu seperti ini!"

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Dan ia mengunggah Adan untuk Hari Valentine.

Pada bulan Februari 2024, sang supermodel secara resmi mengonfirmasi hubungan asmara mereka dengan sebuah tribut Hari Valentine yang manis yang diunggah ke Instagram Story-nya. 

Foto tersebut menunjukkan Adan yang mengenakan kemeja denim berkancing, celana jeans, dan topi bisbol hitam, sedang menunggang kuda sambil bergandengan tangan dengan Bella yang berdiri di sebuah pagar. Ia mengenakan kaus bergambar hitam, celana jeans berpotongan bootcut, sepatu bot koboi cokelat, dan topi loreng hijau.

"My Valentine," demikian ia memberi keterangan pada foto tersebut.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:
Bella Hadid Tampil Kemilau Layaknya Dewi Yunani
Usai Cuti Sakit, Bella Hadid Kembali Modeling

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US dan @Bellahadid)