Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Berpose Telanjang Dada dengan Bunga Lavender

Bella membagikan foto spontannya di Instagram.

Bella Hadid Berpose Telanjang Dada dengan Bunga Lavender
Courtesy of Bazaar US

Bella Hadid baru saja menunjukkan kemampuannya sebagai model dalam sebuah pemotretan dadakan.

BACA JUGA: Bella Hadid Tampil Kemilau Layaknya Dewi Yunani

Kemarin, sang model mengunggah serangkaian foto indah yang mendokumentasikan perjalanannya ke padang rumput yang ditumbuhi bunga lavender. 

Jepretan yang sangat indah ini mencakup beberapa foto close-up Bella yang tersenyum dan tertawa sambil memegang seikat batang bunga lavender di dadanya. 

Gambar-gambar lain dalam carousel menampilkan sang bintang berjalan di antara barisan tanaman sambil mengenakan atasan putih berenda dan celana dalam merah muda pucat, serta kalung kupu-kupu yang mungil.

Sang model menyelaraskan penampilannya yang anggun dengan suasana yang santai, dengan rambut tergerai dengan beberapa bagian yang dikepang di bawahnya. Ia juga tampil tanpa riasan wajah, menutup foto tersebut dengan bidikan close-up mata telanjangnya.

"Little miss lavender," ia memberi judul unggahannya, menambahkan emoji hati berwarna ungu.

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Courtesy of @bellahadid

Bella tidak banyak bicara selama bulan fashion lalu, saat ia perlahan-lahan kembali ke dunia modeling setelah absen selama lima bulan karena menjalani perawatan intensif untuk penyakit Lyme yang dideritanya. Sang supermodel membuka diri tentang ketakutan akan kesehatannya dalam serangkaian unggahan di Instagram pada awal Agustus lalu.

"Satu hal yang ingin saya ungkapkan kepada Anda semua adalah 1: Saya baik-baik saja dan Anda tidak perlu khawatir, dan 2: Saya tidak akan mengubah apa pun untuk dunia," tulisnya. "Jika saya harus melalui semua ini lagi, untuk sampai di sini, sampai pada saat saya berada di sini sekarang, dengan kalian semua, akhirnya sehat, saya akan melakukan semuanya lagi. Itu membuat saya menjadi diri saya yang sekarang."

BACA JUGA:
Usai Cuti Sakit, Bella Hadid Kembali Modeling
Berkenalan dengan Marc Kalman, Mantan Kekasih Bella Hadid 

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & @bellahadir)