Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Usai Cuti Sakit, Bella Hadid Kembali Modeling

Ia membagikan video behind-the-scenes dirinya saat on set.

Usai Cuti Sakit, Bella Hadid Kembali Modeling
Courtesy of Bella Hadid Instagram

Bella Hadid sudah siap untuk kembali. 

BACA JUGA: Bella Hadid Tampil dengan Gaun Drop-Waist Merah dan Rambut Keriting

Setelah absen selama berbulan-bulan akibat perawatan intensif penyakit Lyme-nya, supermodel itu mengungkapkan dalam video TikTok kemarin bahwa dia secara resmi kembali menjadi ke dunia permodelan. 

Klip menangkap sinkronisasi bibir Hadid ke "Sprinter" oleh Central Cee dan Dave sambil duduk di belakang layar di lokasi syuting. Dia mengenakan atasan putih mungil dengan hiasan renda dan detail dasi depan, diserasikan dengan celana pendek putih. Sementara itu, riasannya meliputi eye shadow emas berkilauan dengan rambut  panjang yang bergelombang.

“Hari pertama kembali on set dalam 5 bulan,” mitra Kin Euphorics memberi caption pada video tersebut.

Para penggemar bergegas ke komentar untuk menyambut Hadid kembali

MY MOTHER IS BACK STRONGER” Tulis salah satu penggemar.

The queen is back ❤️‍🔥👑” Imbuh pengguna lainnya. 

Bella baru-baru ini terbuka tentang tantangan hidupnya dengan penyakit Lyme, dan perjuangannya untuk mengatasi penyakit tersebut melalui perawatan intensif selama beberapa bulan terakhir, dalam serangkaian unggahan di Instagram yang ia gunakan untuk mendokumentasikan masa pemulihannya.

“Hidup dalam keadaan seperti ini, kian memburuk seiring berjalanan waktu. Serta upaya mencoba membahagiakan diri saya, keluarga saya dan orang-orang yang mendukung saya telah memberikan dampak buruk bagi saya, dengan cara yang tak dapat saya jelaskan. Merasa sedih dan sakit dengan banyak berkah / hak istimewa / peluang / cinta di sekitar saya mungkin adalah hal yang paling membingungkan,” tulisnya saat itu.

“Satu hal yang ingin saya ungkapkan kepada Anda semua adalah bahwa pertama: Saya baik-baik saja dan Anda tidak perlu khawatir, ♥️dan kedua: Saya tidak akan mengubah apa pun untuk dunia,” lanjutnya. “Jika saya harus melalui semua ini lagi, untuk sampai ke sini, tepat pada saat saya berada sekarang, dengan kalian semua, akhirnya sehat, saya akan melakukannya lagi. Itu membuat saya seperti sekarang ini.”


BACA JUGA:
Bella Hadid Menjadi Muse Terbaru untuk Charlotte Tilbury
Simak Tampilan Model Bella Hadid Saat Membantu Perlengkapan Gempa di Turki dan Suriah

(Penulis: Chesley Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of @Bellahadid)