Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Bergaun Silver Memukai dari Mariah Carey

Ia berkilau dan bersinar sepenuhnya.

Tampilan Bergaun Silver Memukai dari Mariah Carey
Courtesy of Bazaar US

The Queen of Winter, Mariah Carey, secara resmi melepaskan lapisannya, dan, lebih dari itu, ia memperlihatkan sedikit kulitnya.

BACA JUGA: Mariah Carey Rilis Video Jenaka di Musim Liburan Ini

Pembuat hits "All I Want for Christmas" ini, yang beberapa bulan lalu menampilkan gaya bergaya après ski yang mencakup rompi bulu mewah, sepatu bot tinggi hingga lutut yang fantastis, alat pelindung telinga super-nyaman, jaket puffy yang tebal, dan melibatkan segala hal yang berkaitan dengan cuaca dingin, kembali mengingatkan semua orang bahwa ia dapat tampil memukau dalam setiap suhu. Ia membuktikannya semalam di acara Pra-Gala Grammy dan Penghormatan kepada Ikon Industri Grammy.

Mariah muncul dalam gaun berhiaskan sequin silver yang besar, menyentuh lantai, memeluk bentuk tubuhnya, dan dilengkapi dengan tali yang bersinar dan berkilau saat ia berjalan. Tapi itu belum semuanya, gaun yang menarik perhatian dari CD Greene menampilkan leher V yang dalam dan potongan besar berbentuk segitiga yang membentang dari tengah korsetnya hingga ke punggungnya. Mariah memadukan pusat perhatian itu dengan sepatu hak tinggi, meskipun tidak ada jejak sepatu yang muncul, dan banyak perhiasan, termasuk gelang tennis diamond yang berkilau dan anting-anting berlian air mata yang cantik. Untuk tampilan glamornya, penyanyi ini terlihat cantik dengan riasan smokey eye yang memikat, bulu mata yang lebat, blush cokelat keemasan, dan bibir pink mengkilap, dengan rambutnya diatur dalam keriting ber-volume dan dipisahkan ke samping.

Mariah memanaskan karpet pra-Grammy lainnya pada hari Kamis ketika ia mencuri perhatian dalam busana couture berwarna karamel dari Schiaparelli. Gaunnya mencakup korset bodysuit berwarna champagne yang menampilkan detail panel dan cangkir yang menonjol di leher berbentuk hati, yang dilapis dengan sehelai kain sheer berwarna cokelat muda yang diikat di sisi pinggulnya yang meluncur ke lantai seperti rok yang penuh impian. Ia melengkapi penampilan tersebut dengan sepatu hak berujung tajam berwarna cokelat kemerahan yang berkilau, gelang berlian perak, dan kalung berlian.

BACA JUGA:

Mariah Carey Terjun ke Laut untuk Merayakan Ulang Tahun Ke-54

Kehadiran Kim Kardashian dan Mariah Carey di Video TikTok Putrinya

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)