Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mariah Carey Rilis Video Jenaka di Musim Liburan Ini

Susun playlist Natal Anda sekarang!

Mariah Carey Rilis Video Jenaka di Musim Liburan Ini
Courtesy of Bazaar US

Kekuasaan Heidi Klum atas Halloween telah resmi berakhir, dan kini ia menyerahkan tongkat estafetnya pada ratu hari raya yang lain. Masuklah: Mariah Carey.

BACA JUGA: Mariah Carey Terjun ke Laut untuk Merayakan Ulang Tahun Ke-54

Seperti jarum jam, sang superstar ini berdering pada tanggal 1 November dengan merilis sebuah video bertema Natal yang jenaka untuk memulai perayaan musim dingin. 

Di Reel Instagram, sebuah jam animasi menghitung mundur dari tanggal 31 Oktober hingga 1 November. Di dalam brankas yang membeku, hantu, tengkorak, dan kepala labu mengeringkan balok es yang berisi Mariah di dalamnya. Es tersebut akhirnya mencair setelah ia bernyanyi, "Sudah waktunya!"

Untuk skit tersebut, Mariah mengenakan setelan kucing ala Santa, yang menampilkan kain merah cerah dengan bulu putih, ditambah sabuk hitam tebal yang melingkari pinggangnya di bagian tengah. 

Ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan hitam, sepatu bot hitam yang ramping, dan anting-anting berlian yang menjuntai.

"Ini ...... WAKTUNYA!!!  #MariahSZN," ia memberi caption di unggahannya.

Pada tahun 2021, Mariah berbicara dengan Harper's Bazaar tentang kecintaannya pada liburan dan dorongannya untuk terus menciptakan musik liburan. 

"Saya tidak ingin musik Natal menjadi hambar bagi saya, atau menghilangkan sedikit nuansa dari festival tersebut," jelasnya pada saat itu.

Dalam hal menciptakan musik liburan secara khusus, Mariah lebih suka studionya dihiasi dengan dekorasi Natal. 

"Saya tahu kedengarannya dramatis dan konyol atau apa pun itu, tapi itu penting bagi saya," jelasnya. "Saya masih suka melihat lampu-lampu itu. Saya suka melihatnya saat saya bernyanyi, karena lagunya berbunyi We gotta fall in love again at Christmastime."

BACA JUGA:
Kehadiran Kim Kardashian dan Mariah Carey di Video TikTok Putrinya
Mariah Carey Menyambut Musim Liburan dengan Video Lucu yang Diunggah Setelah Halloween

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)