Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Tampak Anggun Berbalut Gaun Bodycon Hitam

"Mom's spaghetti" tulisnya pada caption unggahan terbarunya.

Sophie Turner Tampak Anggun Berbalut Gaun Bodycon Hitam
Courtesy of @Sophiet

Sophie Turner miliki penampilan yang paling menawan. Sang "Ratu dari Utara" ini telah menjalani kehidupannya yang paling menakjubkan akhir-akhir ini-menikmati perjalanan ski mewah bersama teman-temannya, berkeliling dunia dengan kekasih barunya, dan memamerkan gaya effortless-nya.

BACA JUGA: Sophie Turner Tunjukkan Hubungannya dengan Kekasih Barunya, Peregrine Pearson di Instagram

Pagi ini, sang aktor membagikan foto-foto terbaru dari penampilan terbarunya, yang sangat seksi dan elegan: sebuah gaun bodycon hitam yang ramping dengan turtleneck dan lengan panjang. Gaun tersebut mengikat di bagian pinggang, menciptakan siluet hourglass yang dramatis. 

Sophie menambah kesan dramatis dengan memadukan LBD (little black dress) tersebut dengan sepatu bot kulit hitam berujung runcing, kacamata hitam persegi, dan kalung emas yang dihiasi dengan berlian putih yang menggantung. Ia menata rambut pirang panjangnya dengan gaya rambut tergerai lurus, dan memilih riasan wajah yang natural.

Dalam foto-foto yang dibagikan di Instagram, Sophie berdiri di depan Range Rover Sport hitam mengkilap yang mencerminkan pakaian hitam legamnya. "Mom's spaghetti #rangeroversport," demikian caption unggahannya.

Courtesy of @Sophiet

Courtesy of @Sophiet

Awal pekan ini, Sophie dan tiga temannya-termasuk pacar barunya yaitu Peregrine Pearson, menikmati liburan ski di pegunungan. Bintang Game of Thrones ini mengunggah foto-foto dari perjalanan tersebut, dan mengunggahnya di Instagram bersama Peregrine.

Sejak berpisah dari suaminya selama empat tahun, Joe Jonas, akhir musim panas lalu, Sophie juga menghabiskan waktu di Paris (bersama Peregrine) dan New York, tempat ia tinggal paruh waktu dan telah menjadi pengunjung tetap di acara Taylor Swift yang dipenuhi para bintang.

BACA JUGA:
Sophie Turner Unggah Rekap 2023 yang Tampilkan Sahabatnya, Taylor Swift
Diduga Pasangan Baru Sophie Turner: Peregrine Pearson

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US dan @sophiet)