Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Tunjukkan Hubungannya dengan Kekasih Barunya, Peregrine Pearson di Instagram

Pasangan ini menikmati perjalanan ski yang menyenangkan bersama teman-temannya.

Sophie Turner Tunjukkan Hubungannya dengan Kekasih Barunya, Peregrine Pearson di Instagram
Courtesy of @Sophiet

Sophie Turner meresmikan hubungannya dengan kekasih barunya, Peregrine Pearson.

BACA JUGA: Sophie Turner Unggah Rekap 2023 yang Tampilkan Sahabatnya, Taylor Swift

Pada hari Senin, sang aktor membagikan serangkaian foto dari perjalanan ski yang dilakukannya bersama Beau dan dua orang temannya. Keempatnya tampak seperti sedang berlibur bersama pasangan.

Sophie dan Peregrine tampak bahagia dengan pakaian ski mereka yang kontras. Bintang Game of Thrones ini tampil penuh warna dengan setelan puffer dan celana kotak-kotak berwarna biru langit dan putih, ditambah sarung tangan putih yang mengembang, kacamata ski, sepatu ski hitam, dan helm hitam. 

Peregrine mengenakan tampilan serba hitam, yang terdiri dari jaket bertudung, celana ski, helm, kacamata, dan sepatu bot ski.

Dalam satu foto, Peregrine terlihat tersenyum lebar sambil memeluk Sophie di gunung, saat ia bersandar ke arahnya sambil melingkarkan lengannya ke tubuh kekasihnya.

Dalam foto lainnya, pasangan ini sedang berada di lift ski bersama teman-teman mereka. Sementara Beau tersenyum, Sophie mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera.

“Jägerbomb anyone?” ia memberi keterangan pada foto tersebut.

Foto terakhir dalam tayangan slide menunjukkan Sophie yang tersenyum di tepi kolam renang dalam ruangan dengan bikini tipis berwarna hijau.

Courtesy of @Sophiet

Courtesy of @Sophiet

Courtesy of @Sophiet

Courtesy of @Sophiet

Courtesy of @Sophiet

Courtesy of @Sophiet

Sophie telah berpacaran dengan Peregrine, seorang bangsawan Inggris, selama beberapa bulan. Keduanya pertama kali terlihat berciuman pada akhir Oktober dalam sebuah perjalanan ke Paris. Awal bulan ini, mereka terlihat keluar bersama lagi, terlihat nyaman saat ditemani satu sama lain.

Kemesraan ini terjadi hanya beberapa bulan setelah Sophie dan Joe Jonas, yang telah dikaruniai dua orang putri, mengumumkan perceraian mereka. 

"Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami berdua memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai," ujar sang aktor dan musisi dalam sebuah pernyataan bersama yang dibagikan ke media sosial. 

"Ada banyak narasi spekulatif tentang alasannya, tetapi, sungguh ini adalah keputusan bersama dan kami sangat berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami untuk mendapatkan privasi bagi kami dan anak-anak kami."

BACA JUGA:
Diduga Pasangan Baru Sophie Turner: Peregrine Pearson
Joe Jonas dan Sophie Turner Capai Kesepakatan Bersama

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US dan @sophiet)