Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Fox Pakai Tumpukan Ikat Pinggang Menjadi Bra dan Rok Mini

Semua memuji ratu D.I.Y.

Julia Fox Pakai Tumpukan Ikat Pinggang Menjadi Bra dan Rok Mini
Courtesy of Bazaar US

Apakah akan mengejutkan Anda jika kami mengatakan bahwa Julia Fox menggunakan setumpuk ikat pinggang sebagai rok mini sebagai salah satu pakaian yang ia gunakan beberapa minggu terakhir?

BACA JUGA: Julia Fox Memasangkan Gaun Kulit Hitam Mini dengan Topi Renang 

Saat bulan mode terus berlanjut, aktris Uncut Gems ini menampilkan gaya ekstrem, seperti menggunakan aksesori ekor kuda dan sulaman poodle di bagian depan gaun malam.

Sekarang, dalam tampilan terbarunya di Milan, Julia sekali lagi memberikan penampilan yang berbeda dengan menggunakan busana dari yang ada di lemari dan terlihat seperti pakaian klasik.

Pakar D.I.Y yang terkenal itu mengenakan tiga ikat pinggang tipis berbeda yang diikatkan di sekitar dadanya, membentuk bra pseudo-bandeau. Untuk bawahannya, ia mengambil pendekatan yang sama, ia memilih ikat pinggang yang lebih lebar untuk menciptakan siluet rok mini mikro. Ikat pinggang memiliki tekstur dan warna yang berbeda, dari hijau zaitun, kulit merah cerah, dan perak metalik hingga hitam mengilat dan cetakan grafis mulut terbuka lebar.

Sedangkan untuk ansambel lainnya, ia mengenakan mantel besar parit berwarna hitam dan sepatu bot stiletto setinggi lutut dari kulit berwarna cokelat, ia juga membawa tas bermotif buaya dari Diesel.

Courtesy of Bazaar US

Dalam wawancara dengan salah satu majalah ternama Amerika Serikat, Julia berbicara tentang preferensi gaya pribadinya daripada mengikuti norma mode.

“Tim publisitas bersikap seperti, 'Oh, mereka terlalu editorial,' 'Itu terlalu seksi. Terlalu provokatif. Terlalu berlebihan,'" kata Julia. ia mengatakan gayanya telah berubah sejak saat itu. "Saya langsung, 'Oke, saya kira saya harus lebih Hollywood dan tampak lebih hambar.'  saya tidak peduli dengan narasi yang ada dan ingin tampil memakai pakaian gila yang ingin saya kenakan."

BACA JUGA: 

Julia Fox Tampil Beda dengan Alis Bleaching dan Pakaian Serba Kulit!

Emily Ratajkowski Memberitahu Julia Fox Bahwa Ia "Tidak Bisa Membayangkan" Dirinya Dalam Hubungan Lagi 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)